x

Laura Anna Meninggal, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Menyentuh

Kamis, 16 Desember 2021 14:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Deddy Corbuzier turut berduka dengan meninggalnya Laura Anna, yang belum lama ini sempat jadi tamu di acara podcast-nya.

Kaget dengan kepergian selebgram berusia 21 tahun tersebut, Deddy Corbuzier pun mengungkapkan kesedihannya melalui podcast YouTube miliknya yang berjudul 'GOOD BYE LAURA... NETIZEN, DENGAR SAYA KALI INI'.

Pada awal videonya, Deddy membagikan rekaman suara serta video dari Laura atas ucapan terima kasihnya telah dibantu oleh sang presenter.

"Marshel, 250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tuh masih ada gak sekurang-kurangnya aku gitu lho. Bilangin ke Om Ded makasih banyak," ujar Laura melalui rekaman suara.

Pesan mulia disampaikan oleh Laura sesaat setelah menerima uang tersebut. Ia bahkan akan memberikannya kepada anak yatim dengan membelikan hadiah.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku pasti akan kasih ini ke anak yatim, beliin juga sumbangin juga ke anak yatim beliin hadiah-hadiah," sambung Laura.

Deddy Corbuzier pun menyampaikan, bahwasannya pemberian bantuan kepada Laura tidak perlu ia jadikan konten di YouTube, seperti yang sering dituntut para warganet di luar sana.

"Ada beberapa hal sih yang saya mau bicara di sini, saya hari ini amat sangat kaget meneteskan air mata tapi saya juga emosi di lain sisi dan saya termotivasi," ujar Deddy.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier memang baru saja mengundang Laura ke podcast-nya. Nah setelah podcast tersebut tayang, banyak yang menganggap jika Deddy mendapatkan banyak adsense.

"Banyak sekali orang mengatakan bahwa, wow dapat adsense banyak banget nih harusnya dikasih ke Laura harusnya untuk bantu orang dan sebagainya," ungkap Deddy.

Baca Juga
Baca Juga

Ia pun menjelaskan bahwa podcast-nya itu bukan merupakan konten riya' (sombong). Menurutnya, membantu orang tidak perlu dijadikan konten.

Tahu Kabar Laura Anna Meninggal

Deddy mengetahui kepergian Laura pertama kali dari Marshel Widianto melalui telepon.

"Saya kaget tadi pagi dapet telfon dari Marshel, Marshel bilang 'Om saya mau ngasih tahu bahwa Laura udah gak ada'," ungkap Deddy seraya menghela napas panjang.

Pria berusia 44 tahun itu memang memberikan bantuan kepada Laura bersama dengan Yayasan Indonesia Pasti Bisa tanpa harus dikontenkan dengan tujuan ingin membantu.

Dalam akhir podcast-nya, Deddy mengatakan jika ia sangat termotivasi dengan mendiang Laura. Ia pun berterima kasih atas kehadiran wanita luar biasa ini sebagai salah satu tamu yang pernah datang ke acaranya.

Laura juga disebut Deddy telah memberi banyak inspirasi dalam menjalani hidup. You motivate us, demikianlah ujar Deddy tentang sosok Laura.

Baca berita asli di Akurat.co

Artis IndonesiaDeddy CorbuzierBerita Ragam

Berita Terkini