x

6 Serba-serbi 'Thofu Couple' Thariq Halilintar dan Fuji, Makin Lengket?

Selasa, 21 Desember 2021 10:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Thariq Halilintar dan Fuji saat kolab di YouTube Atta Halilintar.

INDOSPORT.COM - Thariq Halilintar dan adik Bibi Andriansyah, Fuji, belum lama ini sukses membuat para warganet ‘baper’ dengan interaksi mereka.

Sebagai sosok yang memang aktif bermedia sosial, tentu mudah saja bagi Thariq dan Fuji untuk menyapa para pengikut mereka, entah itu melalui instagram maupun TikTok.

Konten-konten yang menampilkan kedekatan keduanya pun mulai bertebaran di jagat maya, hingga beberapa kali atau bahkan berkali-kali diunggah ulang oleh akun-akun gosip maupun fanbase masing-masing.

Seperti apa sih kedekatan antara adik Atta Halilintar dan Bibi Andriansyah ini? Berikut sejumlah serba-serbinya yang telah dirangkum dari beberapa sumber.

Baca Juga
Baca Juga

Kolaborasi

Salah satu konten yang menunjukkan kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji adalah edisi masak bareng milik YouTuber Atta Halilintar.

Saat itu Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah, mengajak Thariq dan Fuji ‘masak raksasa’ dengan menu ceker ayam pedas.

Selama rekamab, beberapa kali Thariq dan Fuji saling menggoda satu sama lain dengan candaan-candaan nyerempet yang membuat hati para penonton berbunga-bunga.

Meski candaan-candaan tersebut dibuat untuk hiburan dan menghidupkan suasana, tetap saja, warganet merasa ‘baper’ bak melihat dua orang yang sedang PDKT.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak Konten Berseliweran

Setelah video masak itu, beragam konten tentang Thariq Halilintar dan Fuji pun mulai berseliweran. Mulai dari kebersamaan saat TikTok-an bersama Gala Sky, sampai momen keduanya makan bersama di sebuah restoran.

Direstui Warganet

Berkecimpung di dunia hiburan dan terlihat akrab satu sama lain, membuat Thariq dan Fuji tidak lepas dari kebiasaan shipping.

Di industri entertainment, shipping sendiri diasosiasikan sebagai ajang ‘perjodohan’ dua orang oleh para fans. Fenomena ini juga sering terjadi saat film, series, bahkan drakor, sukses meraih hati penonton karena chemistry pasangan utama yang apik.


1. Serba-serbi Lainnya

Fuji, adik Bibi Andriansyah yang tengah dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Julukan

Seperti layaknya pasangan yang di-shipping oleh warganet, Thariq Halilintar dan Fuji juga punya panggilan pemberian penggemar, yakni ‘Thofu’ yang tidak lain tidak bukan diambil dari suku kata nama masing-masing.

Kini, banyak warganet yang memanggil keduanya dengan sebutan ‘Thofu’ dan bahkan mendoakan mereka berjodoh.

Heboh Gandengan

Senin (20/12/21) publik pun dihebohkan dengan video-video yang memperlihatkan kebersamaan Thariq dan Fuji di bandara.

Pada waktu itu, Thariq beserta keluarga Anang-Ashanty, termasuk Atta-Aurel, akan pergi ke Turki untuk berlibur. Fuji sendiri terlihat dalam rombongan, namun ia mengaku hanya ikut mengantar ke bandara.

Akan tetapi, sejumlah rekaman video yang diperoleh baik oleh anonim maupun awak media ternyata membuat publik heboh. Pasalnya, Thariq dan Fuji terlihat bergandengan dalam beberapa kesempatan.

Sontak, hal ini pun jadi perbincangan para warga dunia maya dan ‘Thofu’ shipper. Doa-doa baik untuk keduanya pun kembali menggema.

Sosok Chika

Di tengah ramainya pembicaraan soal status hubungan ‘Thofu’, terselip nama Chika, yang sebelum ini memang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Nama selebgram bernama Chandrika Chika tersebut pun turut terseret-seret dalam kabar kedekatan Thariq dan Fuji.

Thariq sebagai salah satu pihak yang terkait dengan topik ini juga telah buka suara. Ia pun meminta warganet untuk menghormati hubungan yang sudah berlalu dan tidak membanding-bandingkan orang satu dengan orang yang lain.

Atta HalilintarBerita RagamThariq Halilintar

Berita Terkini