x

Kabar Terkini 4 Pemain Home Alone, Ada yang Barusan Cekik Pacar

Sabtu, 25 Desember 2021 15:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Macaulay Culkin dikenal luas berkat perannya di film Home Alone.

INDOSPORT.COM - Di tengah meriahnya perayaan Hari Natal, selalu saja terselip film Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin.

Ya, film ini seperti tidak bisa lepas dari nuansa Natal yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 25 Desember. Padahal jika menarik waktu ke belakang, penyangan perdana Home Alone tergolong sudah cukup lama.

Film pertamanya rilis pada 1990, ketika Macaulay Culkin masih berusia 10 tahun. Dalam alur cerita, bocah ini mengalami nasib sial lantaran ditinggal sendirian di rumah ketika keluarganya pergi berlibur ke Paris.

Baca Juga
Baca Juga

Si kecil Kevin yang awalnya senang karena merasa bebas di rumah ternyata harus berurusan dengan pencuri yang ingin membobol rumahnya.

Sinopsis film Home Alone ini mungkin bukan hal baru lagi di telinga penonton, yang bisa jadi telah menontonnya sampai berkali-kali.

Jangankan menonton saat momen Natal dan Tahun Baru, Home Alone juga memiliki franchise yang cukup sukses, yakni pada tahun 1992, 1997, dan dilanjut sampai 2002 yang notabene merupakan film keempat.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Macaulay Culkin sendiri hanya bermain di dua seri Home Alone pada tahun 1990 dan 1992.

Setelah film keempat pada 2002, Home Alone ‘vakum’ lama sampai akhirnya muncul lagi pada tahun 2012 dengan judul dan pemain berbeda, yang kemudian dilanjut Home Sweet Home Alone pada 2021 di Disney+.

Dari perjalanan panjang franchise Home Alone inim mungkin penonton akan bertanya-tanya, seperti apa kabar para pemainnya terdahulu, terutama mereka yang ambil bagian di film pertama pada 1990 silam.

Panasaran? Berikut update-nya, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.


1. Kabar Para Pemain Home Alone

Devin Ratray, salah satu pemeran di Home Alone.

Devin Ratray

Yang pertama mari tinggalkan dulu Macaulay Culkin untuk membahas sosok Devin Ratray, pemeran Buzz, kakak Kevin yang menyebalkan itu.

Dalam film Home Alone 1990, Kevin dicap sebagai anak nakal dalam keluarganya gara-gara ulah Buzz. Sebelum pergi ke Paris, keduanya bahkan bertengkar hingga membuat Kevin dihukum dan mendekam di loteng.

Sempat jadi ‘biang kerok’ Kevin ketinggalan rombongan keluarga berlibur, Buzz di kehidupan nyata ternyata juga bermasalah. Bahkan, sebuah peristiwa tidak menyenangkan terjadi padanya belum lama ini.

Devin Ratray kabarnya ditahan pihak yang berwajib usai diduga melakukan penganiayaan terhadap sang kekasih, bahkan konon sampai mencekiknya.

Aktor yang kini berusia 44 tahun tersebut menyerahkan diri namun membantah telah melakukan kekerasan.

Macaulay Culkin

Tentu tidak lengkap rasanya jika tidak membahas sosok yang satu ini setiap membahas film Home Alone. Setelah bermain di edisi 1990 dan 1992, ia sempat mengambil break cukup lama dari 1994 sampai 2003.

Kini, seperti pria kebanyakan, ia sudah punya tambatan hati yakni Brenda Song. Keduanya bahkan baru saja dikaruniai buah hati, seorang anak perempuan bernama Dakota yang lahir pada April 2021 lalu.

Yang teranyar, aktor berusia 41 tahun ini berpartisipasi dalam serial televisi American Horror Story, yang juga tayang pada tahun ini.

Joe Pesci

Tokoh yang tidak kalah pentingnya dari Buzz dan Kevin, yakni salah satu maling di film Home Alone, Harry. Diperankan oleh aktor sekaligus musisi yang kini telah berusia 76 tahun, Joe Pesci.

Meski berperan sebagai rampok, sosok Joe Pesci di dunia nyata bukanlah kaleng-kaleng lantaran sudah berstatus nominator Oscar ketika bermain di Home Alone.

Tidak tanggung-tanggung, ia kembali masuk nominasi Oscar edisi 2019 lewat film The Irishman, untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Setelah itu, ia belum terlihat lagi di layar kaca sebagai aktor.

Kieran Culkin

Adik Kevin di dunia nyata. Di Home Alone, ia berperan sebagai sepupu yang bernama Fuller. Saat ini, Kieran Culkin berusia 39 tahun dan terkenal sebagai aktor serial televisi Succession, hingga membawanya masuk nominasi Golden Globe Awards.

HollywoodNatalFilmBerita Ragam

Berita Terkini