x

Baru Awal Tahun, 3 Figur Publik Ini Sudah Terseret Kasus Narkoba

Rabu, 12 Januari 2022 23:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Sejumlah pesohor Tanah Air diketahui terlibat kasus narkoba pada awal tahun 2022 ini, yang teranyar ada Ardhito Pramono.

Sebagai penegak hukum, polisi berhasil menangkap beberapa figur publik yang diduga terlibat dalam kasus barang haram tersebut, hanya dalam beberapa pekan saja pada akhir tahun 2021 lalu.

Kini, memasuki 2022, daftarnya pun terus berlanjut. Nah, berikut tiga figur publik yang diamankan karena kasus narkoba pada awal tahun ini. Siapa saja?

Baca Juga
Baca Juga

Naufal Samudra

Artis pemain sinetron Naufal Samudra diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap pada Jumat (7/1/22) di kediaman orang tuanya yang berada di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta.

Naufal Samudra sebelumnya sempat tertangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2020 silam. Kali ini, kekasih Dinda Kirana itu dikabarkan tertangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis LSD.

Dalam penangkapannya pihak polisi tidak menemukan barang bukti dan negatif narkoba. Namun penangkapan tersebut dilakukan karena Naufal Samudra kedapatan membeli narkoba jenis LSD sebanyak tiga kali kepada tersangka Ridwan melalui percakapan di media sosial.

Oleh karena itu, yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga
Baca Juga

Velline Chu

Belum lama ini pedangdut berinisial VU tertangkap karena kasus narkoba, yang pada akhirya diketahui sebagai Velline Chu.

Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Perumahan Citra Grand, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (8/1/22). Ia ditangkap bersama suaminya yang bernama Budi Harianto. Penangkapan berselang sehari dari Naufal Samudra.

Kasus ini diungkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika yaitu jenis sabu.

Pedangdut bernama asli Kustiningsing ini bersama suaminya berhasil ditangkap karena adanya laporan dari masyarakat.

Barang bukti turut diamankan yakni satu klip sabu, satu pipet kaca, satu buah bong kaca dan satu bong plastik serta sebuah ponsel.

Ardhito Pramono

Publik baru saja dibuat gempar oleh penangkapan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono. Pelantun Bitterlove ini ditangkap karena narkoba jenis ganja.

Ardhito ditangkap di rumahnya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/22). Berdasarkan hasil tes urine awal, ia dinyatakan positif narkoba.

Baca berita asli di Akurat.co

NarkobaArtis IndonesiaBerita Ragam

Berita Terkini