x

Pakai Baju Bolong-bolong di Dada, Body Goals Tante Ernie Sukses Resahkan Netizen

Rabu, 9 Maret 2022 11:55 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Tante Ernie, lagi-lagi menjadi sorotan karena penampilan seksinya yang menggoda.

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Tante Ernie lagi-lagi menjadi sorotan karena penampilan seksinya yang menggoda.

Setelah sebulan tak muncul di Instagram, akhir-akhir ini Tante Ernie mulai aktif kembali di akun Instagram pribadinya menyapa penggemar lewat postingan seksi dan menggoda.

Dalam postingan Selasa, (08/03/22), wanita berusia 45 tahun itu mengunggah foto mengenakan baju ketat berwarna coklat dengan hiasan bolong-bolong di bagian dada. 

Baca Juga
Baca Juga

Body goals Tante Ernie pun terlihat jelas dalam gaya pemotretan. Sontak unggahan tersebut langsung menyedot perhatian para pengikutnya, terutama kaum adam. 

Baca Juga
Baca Juga

“body goals,” tulis pemilik akun @nova.marlis

“WOW semakin istimewah Tante idola,” komentar akun @arifadi_firmansyah

“Aku itu harus ngomong gimana lagi tante?,” komentar akun @edierock13

"Bikin Pusing" komentar akun @nartinsilabann

“Artinya tante makin cantik aja eeeeaaaaa,” komentar akun @sadelsepeda


1. Jadi Primadona

Tante Ernie yang ternyata suka berolahraga.

Dalam caption dari salah satu postingannya Tante Ernie juga menyelipi curhat mengenai berat badannya yang meningkat sehingga menyulitkan dalam mengambil angle foto.

perjuangan banget dah kalau badan lagi ngembang kaya kue bolu, dari sudut mana aja susah banget dapetin hasil yang bagus,, untung bgt aku main jepret2an nya sama sohib lama,” demikian tulis Tante Ernie.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, hal itu nampaknya tidak diambil pusing oleh para followers-nya. Hal tersebut nampak dari komentar-komentar yang masuk.

”walopun ngembang kaya kue bole, tante erni tetap terrrrrrr keeeeeecehhh dongggg,” tulis akun @inanai_31.

Baca Juga
Baca Juga

Tante Ernie memang selalu tampil memukau saat membagikan foto di akun pribadi miliknya. Rahasia selebgram bernama lengkap Ernie Judojono ini ialah rutin berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.


2. Rajin Berolahrga

Tante Ernie yang ternyata suka berolahraga.

Mulai dari bersepeda, muay thai, renang hingga pilates sering dilakukan Tante Ernie demi mempertahankan body goals dan kebugaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Tante Ernie tampak sadar betul bahwa olahraga merupakan kunci yang membuat tubuh bugar dan terhindar dari berbagai serangan penyakit.

Baca Juga
Baca Juga

Olahraga juga menjadi hal penting yang membuat Tante Ernie terlihat lebih muda dari wanita seusia dirinya. Ada banyak workout kegemaran Tante Ernie yang sering kali dibagikan dalam story Instagram pribadi, di antaranya gym, renang hingga boxing.

Seleb SportsInstagramBerita TransferRenangWorkoutTante Ernie

Berita Terkini