x

Pakai Alat Bantu Olahraga, Potret Gisella Anastasia Jungkir Balik Sampai Mandi Keringat

Jumat, 29 April 2022 11:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra.

INDOSPORT.COM - Gisella Anastasia, aktris cantik yang gemar berolahraga ini kembali membagikan kegiatan olahraga melalui akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Gisel, sapaan akrabnya, berolahraga dengan bantuan alat reformer yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai gerakan ekstrem.

Baca Juga

Dalam video, Gisel nampak mempraktekkan beberapa gerakan olahraga untuk melatih kekuatan otot-ototnya. Mulai dari otot tangan sampai dengan otot bagian lower body.

Melalui caption, Gisel juga menuliskan bahwa di slide kelima postingannya ia mempraktekkan gerakan tricep dips yang sudah ia latih lama.

Sebelumnya, ia sama sekali tidak bisa melakukan gerakan tersebut. Namun, dengan latihan rutin dan terbiasa, akhirnya ia bisa melakukan gerakan tricep dips.

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Gisella Anastasiasetidaknya melakukan tiga jenis gerakan olahraga yang membuat dirinya mandi keringat.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan kekuatan ototnya baik upper body maupun lower body. Kekuatan Gisel dalam melatih otot sampai bermandikan keringat mengundang kekaguman netizen dan rekan sesama artis.

Baca Juga

Salah satu artis yang meninggalkan komentarnya adalah Tya Arestya. "Keren bgt mama isel," tulis @tya_ariestya.

Ada juga yang mengaku terinspirasi dengan Gisel yang gemar olahraga. "Keren sekali Mama Isel, kuterinspirasi," tulis akun @mikhelia.


1. Tekuni Olahraga Tinju

Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia saat mengajak anak-anaknya main basket

Selain melakukan olahraga yang melatih kekuatan otot, Gisel juga suka melakukan olahraga yang membakar lemak seperti berlatih tinju.

Beberapa waktu lalu, Gisel sempat memposting dirinya berolahraga tinju dengan tujuan untuk mengurangi lemak perutnya. Gisella Anastasia gigih bakar lemak di perut saat latihan tinju hingga banjir keringat.

Baca Juga

Menjadi seorang artis tentunya membuat mantan istri Gading Marten itu selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Maka tak heran jika Gisella Anastasia dikenal sebagai salah satu publik figur di Indonesia yang terkenal memiliki body goals dengan perut dan pinggangnya yang ramping.

Tentunya body goals yang ia miliki berkat konsistensinya dalam menjaga bentuk tubuhnya. Beragam cara pun telah dilakukan.

Salah satunya ialah dengan menjalani hidup sehat seperti mengonsumsi asupan bergizi serta tentunya rutin dalam berolahraga.

Ibu satu anak ini juga memang dikenal sebagai sosok yang rajin olahraga. Beragam aktivitas sehat pun dilakukannya. Contohnya Gisella Anastasia melakukan olahraga berenang, workout, menyelam, yoga dan lainnya.

Baca Juga

Belum lama ini Gisella juga memamerkan aktivitas sehatnya dengan melakukan olahraga berat yakni tinju bersama rekannya hingga banjir keringat.

Selain dirinya yang gemar berolahraga, Gisel juga mengajarkan kepada sang buah hati yakni Gempi untuk suka berolahraga. Baru-baru ini Gisel membagikan momen bahagianya melihat Gempi sudah mahir bermain sepatu roda.


2. Bangga Gempi Sudah Mahir Bemain Sepatu Roda

Gisella Anastasia dan anaknya Gempi

Gisella Anastasia membagikan momen bahagiannya bersama sang putri Gempi. Beberapa waktu lalu, Gisel membagikan video sang putri yang saat ini sudah mahir bermain sepatu roda.

Ia membagikan momen kebahagian tersebut melalui akun Instagram pribadinya @gisel_la. Dalam postingan tersebut Gisel mengaku bangga dengan pencapaian sang putri.

Gisel menuangkan rasa bangganya melalui caption. "Wooohoo!!! You nailed it, babylove!!! Makasi om @agah_ udah latihin Gempi dr 0 banget skg udh bs kaki silang2 gt wkwkwkwkwk!," tulis Gisel.

"Bs liburan dengan bangga deh ni si Empitong yg sbnrnya pemalu bgt buat belajar apa apa.. ga se grapyak waktu kecil kl soal gini ginian udh mulai gadis ya Gem? Hebat lo km GempitongGempoyyyy," lanjutnya.

Dalam video tersebut nampak Gempi bisa bermain sepatu roda dengan mahir bahkan ia sudah bisa melakukan gerakan kaki silang.

Baca Selengkapnya: Gempi Makin Jago Main Sepatu Roda, Gisella Anastasia Bangga Bukan Main

InstagramArtis IndonesiaBerita TransferSportainmentGisella AnastasiaBerita Sportainment

Berita Terkini