x

Nongkrong di Warteg, Valencia Tanoesoedibjo Bahas Kisah Cintanya dengan Kevin Sanjaya

Sabtu, 18 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Nongkrong di warteg, Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo bahas hubungannya dengan Kevin Sanjaya.

Kisah asmara para atlet memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis muda ganda putra, dan kini nomor satu di dunia.

Baca Juga

Tak pernah membahas soal asmara, Kevin Sanjaya tiba-tiba go public dengan Valencia Tanoe, Direktur Pelaksana GTV dan juga Direktur MNC Studios International.

Keduanya pernah membagikan potret romantis saat makan malam bersama, atau menghadiri acara keluarga. Kevin juga ikut dalam kegiatan Valencia, sebaliknya, Valen juga kerap mendukung Kevin saat tanding.

Baru-baru ini, Valencia berbincang dengan crazy rich lainnya, Grace Tahir, tapi dengan konsep yang unik, sambil menyantap mie rebus dan sejumlah gorengan di warteg.

Baca Juga

Selain membahas soal keluarga dan bisnis, Grace Tahir yang bertindak sebagai host, juga menyinggung soal hubungan Valencia Tanoe dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan kemana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana," tanya Grace pada Valencia.

"Ditunggu aja ya kalau itu," jawab Valencia dengan malu-malu. "Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama," lanjutnya.

Baca Juga

Walau memiliki latar belakang yang beda, Valencia seorang pengusaha, dan Kevin sebagai atlet, tapi keduanya mengaku nyambung, dan mantap untuk pacaran.

"Enggak, kita dari latar belakang yang jauh berbeda, nggak tahu sih, kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng," ujarnya.


1. 3 Syarat jadi Pacar Valencia Tanoe

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

Valencia Tanoesoedibjo mengaku tetap ada standar dari orang tuanya, Hary Tanoe dan Liliana Tanoe, untuk mencari calon suami bagi Valencia dan tiga saudari lainnya.

Namun, standar itu tidak sulit, dan hampir semuanya ada dalam diri Kevin Sanjaya.

"Standar pasti sih (dari orang tua), tapi standar orang kan beda-beda. Kalau di mata orang tua gue, nomor satu itu kita harus satu agama," jelas Valencia Tanoe.

Baca Juga

"Kedua, cinta sama anaknya, pasti dong. Lalu yang ketiga, harus responsible dan reliable," jelas dara cantik 29 tahun itu.

Selain membahas soal hubungan asmara, Grace Tahir juga menyinggung Valencia yang nampak menikmati sajian mie rebus di warteg, padahal ia seorang crazy rich.

"Gimana mie-nya? Dibandingkan dengan pasta Italia di Roma," ucap Grace Tahir.

Baca Juga

"Indomie sih selalu enak ya, mau kapan aja, enak pasti," balas Valencia Tanoesoedibjo.

"Sudah lama nggak makan di warteg, gimana perasaan lu," tanya Grace lagi.

"Mix feelings, lumayan kagok, karena sudah lama nggak makan di warteg," curhat Valen.


2. Sekilas Tentang Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

Valencia Tanoesoedibjo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan putri dari sosok konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo menempuh pendidikan di University of Technology Sydney dan mendapat gelar Master of Arts.

Mengikuti jejak sang ayah, Valencia kini dikenal sebagai Direktur MNC Studios Internasional dan Direktur Pelaksana GTV, dua stasiun televisi yang dimiliki sang ayah.

Valencia juga dikenal sebagai pebisnis. Di usianya yang ke-29 tahun ini, Valencia pun berhasil menaungi berbagai macam bisnis.

Diantaranya bisnis perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry, restoran Jepang Wasa Bae, Coffee Shop Woolloomooloo, brand fahion Legitimate dan Lovo Clothing.

Kevin SanjayaHary TanoesoedibjoBulutangkisBerita BulutangkisBerita RagamValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini