x

Livy Renata Masuk RS karena Jajanan Kaki Lima, Belum Sebanding dengan Sisca Kohl

Selasa, 20 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Livy Renata

INDOSPORT.COM - Selebgram yang dikenal karena kepolosannya, Livy Renata dirawat di rumah sakit karena jajanan. Netizen pun membandingkannya dengan Sisca Kohl.

Livy Renata merupakan anak dari seorang pebisnis, sehingga ia bergelimang harta. Jajanannya saat masih di sekolah pun tergolong elit, mulai spaghetti hingga salmon.

Baca Juga

Saking polosnya, Livy Renata sama sekali tidak mengetahui ragam jajanan kaki lima, seperti seblak, cilok, cimol, dan sebagainya.

Maka dari itu, ketika diundang sebagai bintang tamu di berbagai platform, mulai televisi hingga Youtube, Livy Renata kerap ditantang untuk makan jajanan kaki lima.

Naasnya, ketika Livy Renata mencoba memakan santapan seperti tutut, keong yang dimasak tradisional, ia justru mual muntah dan harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga

"Akhirnya tumbang juga kau Nak, gara-gara cobain jajanan kaki lima kena muntaber, lagi sakit," tulis seseorang melalui Instastory.

Dalam unggahan itu, Livy Renata nampak malu-malu ketika berbaring di rumah sakit. Ia juga mendapat perawatan dari tim medis.

Ketika unggahan ini diteruskan ke laman Twitter oleh pemilik akun @howtodresvvel, netizen mulai membandingkan Livy Renata dengan Sisca Kohl yang juga 'sultan'.

Baca Juga

Sebab, ketika Sisca Kohl menjajal jajanan kaki lima hingga warteg, ia sama sekali tak merasakan efek buruk. Mie super pedas pun ia santap dengan wajah menikmati.


1. Netizen Bandingkan dengan Sisca Kohl

Jess No Limit resmi berpacaran dengan Sisca Kohl

Banyak yang membandingkan kehidupan Livy Renata, selebgram yang tajir melintir, dengan Tiktokers sultan sekaligus sosok tunangan Jess No Limit, yaitu Sisca Kohl.

Ketika Livy Renata tumbang karena menyantap jajanan kaki lima, netizen pun langsung memuji Sisca Kohl yang sangat santai saat menyantap makanan warteg.

Baca Juga

"Itu gara-gara dia makan tutut, trus katanya rasanya tututnya malah pahit, kayanya cara pengolahannya salah, alhasil bakterinya masih ada," kata akun Twitter @bUbblyci.

"Keinget dia yang minum Nutrisari terus besoknya mencret wkwkwk," balas salah satu netizen lewat akun @chocoopcy.

"Ni orang kalau nikah zama gue, dua hari tinggal di gang langsung meninggal beneran kali yak," timpal @ooooooox.

Baca Juga

"Tapi beneran ada temen gue makan warteg besoknya diare, emang beda kali ya ususnya dia masih murni," ujar @bsgoww.

"Jadi inget Sisca Kohl, jajan apa aja di mana aja sepedes apa pun tetep slay, alias ko bisa anjiiir lambungnya ga meronta-ronta kek orang-orang," komentar @yoourcupoftea.

"Kalah sama Sisca Kohl. Makanan aneh-aneh dicampur aduk tetep sehat aja tuh orang," timpal pemilik akun Twitter @FarrasMW.

Baca Juga

"Emang manner keluarga dia tuh mau makanan sepedes apapun diajarin buat nggak buka mulut atau grasak grusuk," ungkap pemilik akun Twt @syieewaaa.

"Kalau nggak salah dia pernah bilang selagi kondisi makanannya masih layak dimakan sampai habis ya dimakan, alias menghargai makanan," balas akun @ayangynyashosum.


2. Sekilas Tentang Livy Renata

Livy Renata, brand ambassador Alter Ego Esports. Foto: Instagram@livyrenata

Pemilik nama lengkap Livia Renata itu lahir di Jakarta, 26 Maret 2002. Livy Renata pun mengawali karirnya sebagai Selebgram dan Tiktokers, lalu ia terkenal di dunia eSport.

Kegemarannya bermain game online pun membuat namanya makin dikenal oleh para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, juga Players Unknown Battle Ground (PUBG).

Tidak hanya itu, dibalik wajahnya yang cantik, Livy Renata juga mengusai empat bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, bahkan juga bahasa Jepang.

Bersnjak usia 20 tahun, Livy Renata kerap tampil seksi dalam kesehariannya. Tubuh seksinya kerap membuat netizen iri, apalagi Livy juga memiliki paras imut dan menawan.

Seleb SportsArtis IndonesiaArtisSelebriti SehatBerita TransferSportainmentBerita SportainmentLivy RenataSisca Kohl

Berita Terkini