x

Rumor Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Akhirnya Buka Suara soal Istri yang Baik

Selasa, 20 September 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan musisi pentolan Weird Genius, Reza 'Arap' Oktovian dirumorkan selingkuh. Sang istri, Wendy Walters akhirnya buka suara.

Reza Arap menjadi topik perbincangan lantaran dirinya dirumorkan berselingkuh. Bahkan, namanya menjadi trending nomor satu di Twitter, pada hari Selasa (20/9/22).

Baca Juga

Kabar ini mulai viral setelah sebuah akun Twitter mengunggah tangkapan layar saat Wendy Walters curhat ingin menyerah, dan ia menambahkan emoticon bendera putih.

Cuitan tersebut dibalas oleh netizen yang menyinggung soal pengkhianatan dan kebohongan. Netizen tersebut berpesan kepada Wendy untuk jangan membiarkan laki-laki mana pun merusak hidupnya.

Baca Juga

Wendy Walters menanggapinya dengan mengucapkan terima kasih. Alhasil, kian banyak petunjuk yang mengarah pada skandal perselingkuhan Reza Arap.

Dugaan perselingkuhan ini diperkuat dengan sejumlah cuitan Wendy di Twitter sejak beberapa hari lalu. Ia menjadi lebih sering menyinggung soal perselingkuhan. 

Hari ini, Wendy Walters juga menyinggung mengenai perempuan yang sudah berupaya menjadi istri yang baik, tetapi tidak dihargai.

Baca Juga

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" tulisnya. 


1. Skandal Reza Arap Seret Nama Rossa

Youtuber Indonesia, Reza Arap Oktovian.

Usut punya usut, Reza 'Arap' Oktovian dirumorkan selingkuh dari Wendy Walters, dan wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam hubungannya ialah penyanyi Rossa.

Berdasarkan perbincangan di media sosial, Reza 'Arap' dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan dengan Rossa, setelah cukup lama bekerja di proyek yang sama.

Baca Juga

Pada akhir pekan kemarin, Reza 'Arap' datang dan memberikan kejutan kepada Rossa saat manggung di Playlist Festival, Bandung. Ia pun memberi buket bunga.

Di tengah suasana syahdu menyanyikan lagu Terlalu Cinta, Rossa dikejutkan dengan sosok Reza Arap yang masuk ke panggung.

Pentolan grup Weird Genius itu muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih dan kaos putih, juga membawa buket bunga yang diberikan ke Rossa di atas panggung.

Baca Juga

"Sumpah si ini best banget, si Reza Arap tiba-tiba naik ke panggung rmRossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist," tulis akun Twitter @renjunpintar. 

Tidak hanya itu, netizen juga mengaitkan tato bermotif bunga yang dimiliki Reza Arap. Hal tersebut karena Reza mengunggah foto tatonya bersamaan dengan foto kartu AS.

Baca Juga

Netizen berasumsi bahwa makna dari tato dan kartu AS tersebut jika disambungkan menjadi ‘Ross + A’ yang artinya Rossa.

Namun, sampai hari ini, Reza Arap belum memberikan penjelasan mengenai hal itu. Sementara Wendy Walters masih aktif di media sosial dan membahas soal selingkuh.


2. Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Ujung Tanduk?

Selebgram Wendy Walters. Instagram@wendywalters

Beberapa waktu lalu, pengguna Twitter @daysooyaaa_ mengunggah ulang sebuah video dari IG Story @victoria_makeupatelier.

Melalui video tersebut diketahui, bahwa pemilik akun @victoria_makeupatelier saat itu sedang bertemu dengan Wendy Walters dan membahas tentang perselingkuhan.

Hal mengejutkan terjadi, di mana Victoria mengungkapkan bahwa Wendy baru saja menangkap basah Reza Arap yang tengah berada di kamar bersama wanita lain.

"Sumpah mampus banget. Saya sangat bingung. Teman saya sangat kasihan," ungkap sang sahabat, pemilik akun Instagram @victoria_makeupatelier.

"Jadi dia habis menangkap lakinya (Reza Arap) di kamar bersama perempuan lain. Gimana dong?" lanjut Victoria lagi.

Hanya saja, setelah video tersebut beredar luas, pengguna akun Instagram bernama @victoria_makeupatelier itu langsung menghapus unggahannya.

RossaReza Arap OktovianYoutubeBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini