x

Nyaris Bunuh Diri saat Live Streaming di TikTok, Listy Chan Eks EVOS Kini Minta Maaf

Senin, 23 Januari 2023 15:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Eks pro player EVOS Esports, Listy Chan, nyaris bunuh diri saat live streaming di TikTok.

INDOSPORT.COM - Nyaris bunuh diri saat melakukan live streaming di TikTok, Listy Chan, eks pro player Mobile Legends dari EVOS Esports akhirnya meminta maaf.

Sebagai seorang mantan pro player eSports, Listy Chan kerap mengisi waktu dengan melakukan live streaming. Banyak gamers juga melakukan hal tersebut.

Seperti baru-baru ini, Listy Chan memilih melakukan live streaming di platform TikTok. Ia memiliki cukup banyak pengikut di kanal media sosial tersebut.

Namun entah mengapa, pada live streaming terakhirnya, Listy Chan terlihat tidak biasa.

Nampak dari video yang diposting oleh kanal YouTube Shikigami Esports, Listy Chan yang sedang live di TikTok, tiba-tiba menyayat tangannya dengan benda tajam.

Baca Juga

Aksi mengerikan itu membuat tangan kanan Listy Chan berlumuran darah. Namun, meski ia terlihat kesakitan, Listy tetap mengamati komentar penonton dan membacakannya.

"Supaya ramai," tulis salah satu penonton di kolom komentar, kemudian diucapkan Listy berulang kali, tapi dengan pandangan yang kosong, sehingga menuai simpati netizen.

Baca Juga

Jika dicermati, ini adalah kesekian kalinya Listy Chan membuat sensasi. Sebelumnya, ia sempat viral karena menjadi selingkuhan Ericko Lim, kala itu ia kekasih Jessica Jane.

Setelah itu, Listy Chan langsung dipecat oleb EVOS Esports. Beberapa brand juga ikut memutuskan kerja sama dengannya.

Kemudian, Listy juga membuat kehebohan saat mengaku putus dari Ericko Lim karena diselingkuhi, padahal ia sudah membayar rumah yang ditempati oleh Ericko Lim.

Baca Juga

1. Aksi Listy Chan Tuai Simpati Netizen

Eks pro player EVOS Lynx Listy Chan

Ketika melihat Listy Chan melakukan aksi mengiris tangannya dengan silet, seolah seperti bunuh diri, banyak netizen yang khawatir akan kondisinya saat ini.

Mulai dari komentar TikTok, komentar di Instagram, hingga di platform Twitter, banyak yang meminta pertolongan agar orang terdekat Listy bisa menjenguknya.

"Yang kenal Listy Chan tolong dong, tolongin dia, gue kasian banget," ungkap pemilik akun Twitter @bukankelima, yang langsung mendapat respons ribuan orang.

"Terlepas dari kesalahannya dia yang udah beberapa tahun lalu, dia juga butuh temen pastinya. Kasian banget, semoga baik-baik aja dia," balas pemilik akun @dounhills.

"Orang mau bundir mah gak akan ketebak pikirannya, temenin co kasian," komentar lainnya dari akun Twitter @DanyHollow.

Baca Juga

"Awalnya tuh dia gimana deh? Aku masuk live-nya pas dia lagi nyayat nyayat terus darahnya banyak banget ngalir di lengan," komentar dari akun Twitter @depwinnun.

"Awalnya nangis-nangis Kak, dia nangis bilang kalau dia live cuman pengen cari temen ngobrol bukan cari attention, terus pas aku balik lagi udah silet-silet," ungkap @njunnie_.

Baca Juga

Sempat menuai atensi banyak orang, Listy Chan akhirnya muncul di media sosial. Lewat Instagram Story, ia mengaku minta maaf atas kehebohan yang telah ia lakukan.

"Maaf aku begitu. Aku berusaha jadi lebih baik lagi ya. Maafin aku begitu. Makasih untuk semua," tulis Listy Chan singkat.

Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai kondisi Listy Chan. Ia belum kembali beraktivitas di media sosial.

Baca Juga
eSportsEVOS EsportsListy ChanBerita eSportsTikTok

Berita Terkini