x

Gitasav Trending usai Gelorakan Child Free, Netizen Bandingkan dengan Jennifer Bachdim

Rabu, 8 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim akan segera memiliki anak keempat, netizen bandingkan dengan Gita Savitri Devi.

INDOSPORT.COM - Gita Savitri Devi alias Gitasav, belakangan ini trending di media sosial karena menggelorakan child free. Netizen pun membandingkan dengan Jennifer Bachdim.

Gita Savitri Devi menuai perhatian karena mengaku bahwa keputusannya untuk tidak memiliki anak, kini membuatnya awet muda.

"Tidak punya anak memang 'anti penuaan' yang alami. Kamu bisa tidur selama delapan jam setiap hari, dan tidak stres mendengar anak-anak berteriak," kata Gitasav.

"Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," tambah sosok content creator yang kini memiliki 1,3 juta pengikut di Youtube itu.

Telak saja, pernyataan Gita Savitri Devi menuai kontra dari banyak wanita. Sebab, banyak yang tidak sepakat soal child free berpengaruh pada awet muda seseorang.

Baca Juga

Banyak netizen yang membandingkan Gitasav dengan selebriti lainnya, misalnya Sophia Latjuba yang memiliki anak, tetapi tetap awet muda di usianya ke-52 tahun.

Banyak pula yang membandingkan Gita Savitri Devi dengan pasangan couple goals, Jennifer Bachdim dan pemain sepak bola keturunan Belanda, Irfan Bachdim.

Baca Juga

Diketahui, Jennifer Bachdim dan Irfan Bahcdim saat ini sudah memiliki tiga anak, bahkan Jennifer juga sedang hamil anak keempat mereka.

Hal yang lebih menarik, Jennifer Bachdim memutuskan untuk tidak menggunakan jasa nanny. Ia mengurus anak-anaknya sendiri, dan wajahnya tetap terlihat awet muda.

Baca Juga

1. Netizen Kagum dengan Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim pada acara press conference IONATION 2022 di Area Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/09/22).

Banyak yang tidak percaya jika Jennifer Bachdim memutuskan hamil anak keempat, tetapi tidak mempekerjakan seorang nanny untuk membantunya mengurus anak-anaknya.

Pemilik akun Twitter @hondohindi mengaku nyaris tidak percaya jika Jennifer Bachdim hamil lagi, tetapi kecantikannya tetap paripurna dan awet muda.

Bahkan, Jennifer Bachdim masih sering membagikan konten olahraga melalui Instagram-nya, meski sudah hamil tua.

"Gua ngerti banget kalo Irfan Bachdim bisa nafsu kapan pun kalau tiap bangun yang pertama diliatnya adalah seorang Jennifer Bachdim. Tapi ini serius udah hamil lagi? Strong woman indeed," kata @hondohindi.

Baca Juga

"Dan empat anak dia handle sendiri, udah cukup kata dia, abis yang keempat lahir udah mau tutup pabrik. Keren banget empat anak mau handle sendiri, no nanny no art," balas akun Twitter @thestarrdust.

"Hamil anak keempat tanpa nanny, keren banget sih dia. Masih kerja dan workout, udah hamil gede jugaaaa," komentar dari netizen, pemilik akun Twitter @txtdarikugy.

Baca Juga

"Gitasav menangys tau ini," timpal pemilik akun @nhangpermana, menyebutkan nama content creator yang sedang jadi trending.

"Fakta ini jangan dikasih tau ke Gitasav kak," komentar lainnya dari @zebraxross.

"Gitasav harus discuss open minded sama Jennifer Bachdim," timpal @Aspiracymuda.

"Jennifer Bachdim pernah diwawancara, memang dia pengen punya banyak anak. Kan bagus kuotanya Gitasav udah diambil alih Jennifer," tulis akun @Chai_sina.

Baca Juga
Irfan BachdimJennifer BachdimSelebriti SehatBerita TransferTips Kesehatan

Berita Terkini