Unik! Nuansa Merah Akan Warnai Lapangan BWF World Tour Finals 2018

Selasa, 11 Desember 2018 11:48 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
HSBC BWF World Tour Finals 2018 Copyright: © INDOSPORT
HSBC BWF World Tour Finals 2018

INDOSPORT.COM – Dalam turnamen BWF World Tour Finals 2018, terdapat 1 hal yang sangat unik dan menarik perhatian. Nuansa merah bakal mewarnai pertandingan-pertandingan yang digelar.

Turnamen BWF World Tour Finals 2018 sudah di depan mata. Rabu (12/12/18) esok menjadi hari pertama penyelenggaraan turnamen puncak BWF itu. Turnamen yang diselenggarakan di Guangzhou, China ini bakal menjadi pertarungan para pebulutangkis-pebulutangkis top dunia sekaligus turnamen terakhir yang digelar oleh BWF sepanjang tahun 2018.

Berstatus puncak dan pamungkas di tahun 2018, nampaknya membuat BWF ingin menampilkan sesuatu yang berbeda di BWF World Tour Finals 2018 ini. Terdapat 1 perubahan yang bisa dibilang tidak biasa sehingga terkesan unik.

Warna karpet lapangan dari World Tour Finals 2018 nanti akan berwarna merah. Bagi penggemar bulutangkis, tentu bakal merasa cukup aneh dan terkesan unik mengenai warna tersebut.

Hal ini diketahui setelah salah satu pebulutangkis ganda putra, Kim Astrup membuat Instagram Story. Pemain asal Denmark itu membuat cerita dengan foto sedang latihan bersama pasangannya, Anders Skaarupz Rasmussen.

Penggunaan warna merah di lapangan memang bisa dibilang sangat jarang ditemukan. Pasalnya, kebanyakan turnamen bulutangkis berskala internasional lapangannya itu berwarna hijau.

Namun, lapangan berwarna merah bukanlah tidak pernah ada. Dalam turnamen Axiata Cup, salah satu turnamen internasional yang diselenggarakan Federasi Bulutangkis Asia (BAC), warna merah dipilih jadi warna lapangan utama.

Ikuti Terus Update BWF World Tour Finals 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.