x

Bak Dewi Air, 10 Pesona Perenang Terseksi yang Memukau Dunia

Senin, 2 April 2018 18:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Stephanie Rice.

Berenang merupakan salah satu olahraga yang cukup menyenangkan dan banyak dijadikan olahraga pilihan banyak wanita untuk membentuk tubuh. Namun 10 perenang wanita ini tak sekadar menjadikan renang sebagai hobi.

Baca Juga

Menggeluti renang semenjak kecil, perenang wanita ini meraih banyak prestasi di kancah professional. Namun, tak hanya cemerlang saat berjibaku di dalam air, 10 perenang wanita dunia ini juga memiliki wajah yang cantik jelita dan bodi aduhai.

Berikut INDOSPORT menyajikan deretan 10 perenang wanita tercantik di dunia.


1. Anastasia Davydova

Anastasia Davydova.

Anastasia Davydova merupakan perenang cantik yang telah memenangkan lima medali emas Olimpiade. Di kejuaraan renang 2001 lalu, perenang Rusia kelahiran 2 Februari 1983 tersebut berhasil merebut medali perak.

Plus ia juga menyumbang medali emas di Olimpiade Athena 2004 dan menjadi bagian dari tim Rusia di Olimpiade Beijing 2008. Dalam balutan baju renang, Davydova nampak mempesona dengan rambur indahnya.


2. Laure Manaudou

Laure Manaudou.

Laure Manaudou merupakan perenang gaya bebas kategori 200 dan 1500 meter. Ia pernah menorehkan rekor dunia dan pada olimpaide 2004 silam, perenang wanita Prancis itu sukses merebut medali.

Ia juga beprestasi di kancah Kejuaraan Eropa dan dunia. Dari tahun 2004 hingga 2008, Laure sempat tak terkalahkan dalam turnamen renang gaya bebas 400 meter dan berturut-turut masuk final. Selain berprestasi sebagai perenang professional, Laure juga aktif wara-wiri menjadi model untuk sampul majalah fesyen.


3. Natalie Coughlin

Natalie Coughlin.

Natalie Coughlin lahir pada 23 Agustus 1982 di Amerika Serikat. Natalie dikenal sebagai salah satu perenang wanita berprestasi dan sukses meraih medali emas renang gaya punggung 4 x 100 meter di Olimpiade London 2012.

Sepanjang kariernya, Coughlin tercatat sukses memenangkan 60 medali untuk berbagai kejuaraan renang hingga Olimpiade. Wajah cantik dan tubuh indahnya membuat Coughlin muncul sebagai cover majalah Sports Illustrated Swimsuit pada 2012 lalu.


4. Aleksandra Gerasimenya

Aleksandra Gerasimenya.

Aleksandra Gerasimenya merupakan perenang wanita Belarusia yang sukses menjuarai Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan Eropa. Pada Olimpiade 2012, ia sukses menggaet medali prak untuk gaya bebas 50 dan 100 meter.

Siapa yang terpukau dengan persona Gerasimenya? Wajah cantik dan ostur tubuh ideal membuatnya menjadi pujaan banyak penggemarnya.


5. Franziska van Almsick

Franziska van Almsick.

Franzisca van Almsick merupakan perenang wanita Jerman kelahiran 5 April 1978. Pada 1992 saat dirinya masih remaja, Franziska sukses meraih medali Olimpiade Barcelona dan pernah dinobatkan sebagai perenang wanita terbaik 1993.

Franziska dikenal dengan tubuh seksi dan kulit eksotisnya. Kerap menghadiri berbagai acara dan pesta, Franzisca menjadi perhatian karena prestasi di kancah renang dunia dan juga penampilannya di luar.


6. Haley Cope

Haley Cope.

Haley cope merupakan perenang Amerika Serikat yang telah menorehkan banyak gelar. Ia sukses memenangan medali di kejuaraan renang dunia dan tercatat telah menyabet delapan medali di ajang tersebut.

Pada 2004, Haley sempat menjadi cover untuk majalah pria terkenal Playboy! Pemegang rekor renang gaya punggung 50 meter itu dikenal berkat berbagai prestasi cemerlangnya di kancah renang internasional.


7. Amanda Beard

Amanda Beard.

Amanda Beard merupakan perenang Amerika Serikat yang memulai kariernya di usia 14 tahun. Pada Olimpiade 1996, perenang wanita kelahiran 29 Oktober 1981 itu sukses meraih medali dan selanjutnya memegang rekor dunia untuk kategor 200 meter.

Ia dua kali dinobatkan sebagai perenang wanita terbaik Amerika. Dan di kancah internasiona, Beard sukses memenangkan total 21 medali dan meraih medali emas Olimpiade.

Keseksian Amanda Beard juga membuatnya menjadi cover untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit, Playboy, dan FHM.


8. Federica Pellegrini

Federica Pellegrini.

Federica Pellegrini merupakan perenang Italia yang terkenal karena memegang banyak rekor dunia. Pada 16 tahun, Federica sukses memecahkan rekor untuk gaya bebas 400 meter di usianya yang baru menginjak 16 tahun.

Pada Olimpiade Beijing 2008, Federica berhasil menyabet medali emas. Wajah imut Federica membuatnya menjadi pujaan banyak penggemar. Ia juga memiliki mata yang indah dan tentunya postur tubuh ideal.


9. Zsuzsanna Jakabos

Zsuzsanna Jakabos.

Zsuzsanna Jakabos lahir pada 3 April 1989 dan berturut-turut berlaga di Olimpiade 2004, 2008, dan 2012. Selain sukses sebagai perenang, Zsuzsanna juga wara-wiri di dunia modelling dan didapuk menjadi model dan brand ambassador merk fesyen dunia.

Wajah cantik dan postu tubuh seksi membuat Zsuzsanna menjadi salah satu perenang wanita paling dikenal di dunia. Ia juga menjadi sosok wanita yang paling dicari di internet.


10. Stephanie Rice

Stephanie Rice.

Stephanie Rice lahir pada 17 Juni 1988 di Australia dan menjadi salah satu perenang terbaik di dunia. Selain berbakat, Stephanie juga sukses memenangkan banyak medali dan menjuarai banyak rekor dunia.

Dia telah memenangkan Medali Emas Olimpiade selama tiga kali dan telah memecahkan rekor dunia selama lima kali berturut-turut. Pada 2009, dia mendapat penghargaan Medal of the Order of Australia dan menjadi salah satu perenang berbakat di dunia.

Mata cokelatnya yang indah dan tubuh seksi membuatnya menjadi salah satu perenang terseksi di dunia. Tak ketinggalan, ia juga pernah mengungkapkan tips kecantikannya yang banyak menjadi inspirasi wanita dunia.

Renang IndahBerita Transfer

Berita Terkini