x

Renang di Laut Lepas, Hot Mom Donna Agnesia Pamer Body Goals

Rabu, 16 Juni 2021 21:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Istri Darius Sinathrya, Donna Agnesia menunjukkan pesona kecantikannya saat sedang berenang di laut lepas.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kini tengah mengajak ketiga buah hati mereka untuk berlibur di Bali. Dalam kesempatan itu, mereka berkunjung ke Pulau Menjangan.

Di sana Donna bisa berenang dengan bebas bersama buah hatinya. Momen seru tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah Donna Agnesia ke media sosial Instagram pada, Selasa (15/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam postingan tersebut, Donna tampak bersiap untuk berenang di laut. Menggunakan pakaian renang warna hitam, istri Darius Sinathrya itu menunjukkan punggung mulusnya.

Body Goals-nya masih tetap terjaga meskipun usianya sudah memasuki kepala empat. Donna Agnesia menyertakan quotes indah dalam caption postingannya. 

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari para netizen. Bahkan sejumlah aktris pun tergelitik untuk ikut berkomentar.

Baca Juga
Baca Juga

@mrssharena: "Kecenyaaaaa kemudian sirik berat liat viewnya"

@muthia_purnamawati: "Akhhh kereeeen bangettt siihh sayangku body goals bangett"

@tiarafe: "Cantik banget kak Dona ayo foto-foto lagi kakk"

@ndoe_rie: "Kelewat banget sih inih kecehnyaaaaa"

@jemmyresimaran: "Selamat berlibur tetap jaga kesehatan mba Donna ya"


1. Manfaat Berenang di Laut

Donna Agnesia, salah satu aktris yang menggemari sepak bola

Tak hanya menyenangkan untuk dilakukan, berenang di laut nyatanya menyimpan berbagai manfaat. Dari sejumlah penelitian diketahui bahwa air laut kaya akan mineral seperti natrium, klorida, sulfat, magnesium, dan kalsium.

Ketika sedang berenang di laut, pori-pori kulit Donna Agnesia akan terbuka. Hal itu akan mempermudah penyerapan mineral dan mengeluarkan racun penyebab penyakit dari dalam tubuh.

Oleh sebab itu berenang di laut bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Berenang di laut yang mengandung garam dan mineral lainnya juga dipercaya dapat menurunkan gejala sinusitis, serta masalah pernapasan lainnya.

Donna AgnesiaDarius SinathryaBerita TransferRenang

Berita Terkini