x

Galau Usai Putus Cinta, Gisella Anastasia Pilih Berenang Bareng Gempita

Rabu, 22 Desember 2021 16:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Artis cantik Gisella Anastasia pilih berenang dengan sang putri, Gempita Nora Marten, saat dilanda putus cinta dengan Wijaya Saputra atau wijin.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Gisella Anastasia pilih berenang dengan sang putri, Gempita Nora Marten, saat dilanda putus cinta dengan Wijaya Saputra atau wijin.

Lewat unggahan video di Instagram @gisel_la pada Rabu (22/12/21), Gisella Anastasia membagikan momen ketika dirinya liburan bersama Gempita di sebuah vila daerah Ubud, Bali.

Saat berenang bersama Gempita, Gisella Anastasia begitu semringah ketika berendam di dalam air. Bahkan ketika dia menggendong sang putri di pundaknya.

Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia Suryanto tersebut lantas menuliskan sebuah kalimat bernada puitis seperti berikut.

“Menyerahkan setiap hari dan setiap proses kpd Sang Pencipta. Menikmati apa yg bisa dinikmati. Mensyukuri apa yang bisa disyukuri. No need to focus on the rings I can’t control,”

Baca Juga
Baca Juga

“Termasuk omongan dan asumsi org2 hihi curcollll. Fokus memberikan yg terbaik, belajar terus berjalan dlm kebenaran. Even sm Gempi lg quality time gini aja kadang masi sukaa ga sabar ya Gem mama,”

“Maap ya nak…kita sama-sama terus ya…love you.” Pungkas status yang disematkan Gisella Anastasia menyertai rentetan foto liburannya,

Sontak saja unggahan foto saat berolahraga renang tersebut membuat para netizen yang menjadi followers instagram Gisella Anastasia, langsung menyerbu kolom komentar sang artis.

Mood banget kalo gempi senyum tuh wkwkwk.” Komentar @24olik

“Nah gitu kak gisel, buat renang atau senam aja,” komentar @rohimotorohimovik

Baca Juga
Baca Juga

“Cantik kuadrat lagi swim,” komentar @nikkchua88

“Sehat selalu cantik Gempi dan mamanya,” komentar @playen321

Tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar penyemangat kepada Gisella Anastasia yang diketahui sedang dilanda putus cinta dengan Wijaya Saputra.


1. Sibukkan diri Berolahraga

putus cinta dari Wijin, Gisella Anastasia menyibukkan diri dengan berolahraga untuk kebugaran tubuhnya.

Selain menyibukkan diri dengan berenang bersama Gempita di Bali, Gisella Anastasia punya cara jitu untuk melupakan kesedihannya usai putus cinta dengan Wijaya Saputra.

Dikenal sebagai pecinta olahraga mulai dari berkudam basket, pole dance, hingga diving, Gisella Anastasia tak melupakan berolahraga di sela-sela liburannya tersebut.

Dari instagram storynya baru-baru ini, artis yang juga membintang film ‘Cek Toko Sebelah’ ini diketahui melakukan box jump workout di sebuah tempat fitness daerah Bali.

Artis IndonesiaSelebriti SehatBerita TransferSportainmentRenangGisella AnastasiaBerita SportainmentGempita Nora Marten

Berita Terkini