x

Wendy Walters Berbikini Merah di Tepi Kolam Renang, Pasukan Zoom Auto Merapat

Jumat, 12 Agustus 2022 13:12 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Tak ada habisnya mencuri perhatian, selebgram pegiat workout, Wendy Walters, tampil seksi berbikini merah memamerkan body goalsnya di tepi kolam renang.

INDOSPORT.COM – Tak ada habisnya mencuri perhatian, selebgram pegiat workout, Wendy Walters, tampil seksi berbikini merah memamerkan body goalsnya di tepi kolam renang.

Pada Kamis (11/08/22), istri Youtuber Reza Arap itu membuat ‘pasukan zoom merapat’  karena unggahan fotonya tersebut di instagram.

Baca Juga

Beralaskan sehelai kain putih,  selebgram Wendy Walters tampil seksi memakai bikini model one piece dengan warna merah terang.

Pada foto pertama, mantan Senior Business CTC Bank tersebut sedang menikmati akvitas berjemur di bawah terik matahari. Tato di belakang punggungnya ikut terekspos karena dia membelakangi kamera.

Sementara pada foto kedua, Wendy Walters tampil setengah telentang sembari menyematkan kacamata hitam dan menatap ke arah bawah.

Baca Juga

Dia pun menyematkan sebuah emoticon kepiting di instagramnya. Sontak saja momen berjemur di tepi kolam renang, membuat Wendy Walters ramai dibanjiri pujian netizen.

Dari kolom komentar, tak sedikit netizen yang bergurau bahwa ‘pasukan zoom ‘ akan merapat karena terpesona dengan body goals istri Reza Arap itu.

“Janji gak zoom,” komentar @rand******

Baca Juga

“Gada api gak ada matahari tp kenapa di sini hot sekali,” komentar @bye******

“Panjang umur yang gak zoom,” komentar @ann*****


1. Pegiat Workout

Wendy Walters yang rutin menjalani workout.

Selain netizen yang bergurau bahwa mereka adalah pasukan zoom, banyak pula yang mengagumi kecantikan Wendy Walters di tepi kolam renang.

Bahkan tak sedikit pula netizen termotivasi untuk memiliki body goals seperti Wendy Walters yang diketahui sebagai selebgram pegiat workout.

Baca Juga

Karena sebagaimana diketahui, Wendy Walters memang terkenal rajin dengan beragam pola hidup sehat seperti menjaga asupan makan dan berolahraga.

Istri Reza Arab itu merupakan pegiat pole dance, renang, hingga diving, yang menjadi salah satu kunci mengapa dia memiliki body goals idaman perempuan.

Aktivitas workout itu sering diabadikan oleh Wendy Walters di instagramnya, dengan harapan bahwa followersnya bisa termotivasi ikut program kebugaran.

Baca Juga

Selain renang, ada salah satu unggahan instagram Januari 2022 lalu, di mana Wendy Walters memperagakan momen saat dia lincah meliuk di tiang pole dance.

Ditemani gurunya, Patricia Wijaya, istri Reza Arap itu lincah melakukan sejumlah gerakan yang tampak ekstrem saat pole dance.

Sang selebgram kece itu melakukan pirouette (putaran), back spin (putaran belakang), fan kick dan dip turn atau gerakan menurun.

Baca Juga

Meski sepintas gerakan pole dance yang dipraktikkan terlihat ekstrem, Wendy Walters juga nampak anggun sembari diiringi sebuah lagu.

Terlepas dari apapun jenis olahraga yang dipilih, asal dilakukan secara konsisten, manfaat kesehatan yang didapatkan pun berlimpah. Bonusnya adalah memiliki body seksi seperti Wendy Walters.


2. Pesona Seksi Siva Aprilia

Siva Aprilia memamerkan body goals hasil olahraga saat mengenakan crop top hitam dipadu hot pants minimalis warna putih.

Selain keseksian Wendy Walters, ada pula artis Siva Aprilia yang baru saja mengunggah foto saat tampil seksi maksimal pakai hot pants minimalis.

Pada Kamis (04/08/22), Siva Aprilia pun memamerkan body goals hasil olahraga saat mengenakan crop top hitam dipadu hot pants minimalis warna putih.

Semakin catchy penampilannya, artis kelahiran Bandung 20 April 1995 tersebut memadukan topi hitam dan sneakers putih bercorak hitam.

Dengan perawakannya yang tinggi semampai, Siva Aprilia mahir memeragakan beragam pose dalam pemotretan dengan property sebuah kursi.

Baca selengkapnya: Siva Aprilia Seksi Maksimal Pakai Hot Pants Minimalis, Netizen: Geulis Pisan!

 

Seleb SportsSelebriti SehatReza Arap OktovianBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini