x

Viral Usai Lepas Status Janda, Pesona Dita Fakhrana Lepas Lelah dengan Berenang

Selasa, 30 Agustus 2022 16:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis sekaligus presenter kondang, Dita Fakhrana, tampak memamerkan kemolekan tubuhnya saat lepas lelah dengan berolahraga renang. Netizen sampai terpesona.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter kondang, Dita Fakhrana, tampak memamerkan kemolekan tubuhnya saat lepas lelah dengan berolahraga renang. Netizen sampai terpesona.

Lahir di Bandung pada 17 Mei 1994, nama Dita Fakhrana akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan hangat di lini masa media sosial usai kabar pernikahan keduanya yang mencuat ke publik.

Baca Juga

Kabar pernikahan itu juga diumumkan oleh Dita Fakhrana sendiri melalui instagram pribadinya @fakhranaa pada Senin (29/08/22).

Dalam statusnya, Dita Fakhrana yang menjalin kasih sejak setahun lalu dengan Rino Yosiaki, akhirnya resmi menikah di Singapura pada Minggu (28/08/22).

Sebelum dipersunting Rino Yosiaki , Dita Fakhrana pernah menikah dengan Ilham Prawira pada 1 Maret 2020 lalu. Namun setahun kemudian, Dita Fakhrana mengajukan gugatan cerai .

Baca Juga

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Dita Fakhrana memiliki sederet kisah menarik tentang kehidupan sehatnya demi menjaga kebugaran tubuh.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, presenter sepak bola itu memiliki sederte olahraga favorit yang rutin dilakukan.

Dita Fakhrana yang pernah menjadi pramugari itu diketahui menggeluti beragam olahraga seperti selancar, renang hingga golf.

Baca Juga

Dari kegiatan positifnya itu, wajar jika istri tercinta dari Rino Yosiaki ini memiliki body langsing dan bugar dengan wajah yang glowing di setiap saat.

Salah satu pesona seksinya tergambar ketika Dita Fakharana sedang mengunggah momen saat dia melepas lelah dengan berenang.


1. Lepas Lelah dengan Berenang

Dita Fakhrana yang sedang menjalani liburan, melepas lelah dengan berenang di sebuah kolam yang tampak estetik dengan pemandangan menakjubkan.

Melalui instagram, Dita Fakhrana yang sedang menjalani liburan, melepas lelah dengan berenang di sebuah kolam yang tampak estetik dengan pemandangan menakjubkan.

Presenter berusia 28 tahun yang dinikahi Rino Yosiaki itu tampil seksi mengenakan tank top biru dengan rok pantai berwarna abu-abu.Dia lalu duduk di tepian kolam sembari memejamkan mata dan menyentuh rambutnya yang terurai.

Baca Juga

Kulitnya yang eksotis menambah pesona kecantikan istri dari Rino Yosiaki ini. Lantas netizen banyak yang dibuat terpesona dengan momen berenang yang dilakukan Dita Fakhrana.

Tak sedikit netizen di instagram yang mengagumi kecantikan hingga body goals Dita Fakhrana seperti komentar-komentar berikut.

“Body seksi, wajah seksi,” komentar @lain******

Baca Juga

“Anda terlalu cantik buat saya,” komentar @rint******

“Cantik bgt, idola pkkknya,” komentar @baw*****

“Mulus,” komentar @sab*****

Baca Juga

Terlepas dari itu, olahraga dengan berenang seperti yang dilakukan presenter Dita Fakhrana ini sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Melansir laman Good Doctor, beberapa manfaat dari berenang adalah memelihara kesehatan tubuh, menambah kapasitas paru-paru, meningkatkan masa otot, menurunkan berat badan, hingga memperbaiki suasana hati.


2. Aura Kasih Seksi Nikmati Sunset di Bali

Nikmati sunset di tepi pantai Pulau Dewata Bali, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya hasil workout rutin.

Nikmati sunset di tepi pantai Pulau Dewata Bali, artis kondang Tanah Air, Aura Kasih, sedang pamer body goalsnya hasil workout rutin.

Dalam unggahan instagramnya pada Minggu (21/08/22), artis Indonesia berusia 34 tahun itu sedang memakai dress ketat warna ungu dengan motif bunga-bunga.

Aura Kasih yang memesona mengenakan kacamata coklat dengan rambut terurai indah, sepertinya sangat menikmati momen melihat sunsest di tepi pantai Bali.

Kulit eksotisnya juga terpancar yang kian memancarkan kesan seksinya dalam balutan dress yang mengekspos lekuk tubuh sang artis pegiat workout itu.

Netizen auto dibuat kagum dengan pesona kecantikan Aura Kasih, bahkan ada netizen yang menyebutnya sebagai hot mom.

Baca selengkapnya: Pamer Body Goals saat Nikmati Sunset di Bali, Aura Kasih Dibilang Hot Mom

 

Selebriti SehatBerita TransferSportainmentRenangBerita SportainmentWorkoutDita Fakhrana

Berita Terkini