x

Berani Basah, Natasha Wilona Bikin Salfok saat Rasakan Kesegaran Berenang di Kolam

Kamis, 19 Januari 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, tampak seksi saat rasakan kesegaran berenang di kolam. Netizen auto dibuat terpikat dengan pesonanya.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Natasha Wilona, tampak seksi saat rasakan kesegaran berenang di kolam. Netizen auto dibuat terpikat dengan pesonanya.

Akhir-akhir ini nama Natasha Wilona memang sering diperbincangkan. Salah satunya lantaran film yang dibintanginya bersama Aliando Syarief bernama ‘Argantara’ laris manis di bioskop.

Melansir instagram Hit Maker Studios, film Argantara yang dibintangi Natasha Wilona yersebut menembus 1 juta lebih penonton per Senin (16/01/23).

Sementara film Argantara sendiri diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Falistiyana yang tayang sejak Kamis (29/12/22).

Argantara secara garis besar berkisah tentang perjodohan dua remaja yang baru lulus SMA, yakni Argantara Reynand (Aliando Syarief) dan Syera Jehani (Natasha Wilona).

Baca Juga

Dengan segala rutinitas yang padat sebagai seorang artis, maka Natasha Wilona senantiasa menerapkan pola hidup sehat demi tetap lancar beraktivitas.

Selain menjaga pola makan dan asupannya, Natasha Wilona ternyata juga memiliki sederet kegiatan workout atau olahraga yang rutin dilakukan.

Baca Juga

Dilansir dari instagramnya, Natasha Wilona kerap kali mengumbar momen saat menggeluti olahraga angkat berat, pilates, hingga yoga.

Terbaru,  Natasha Wilona terlihat menyempatkan diri untuk berkuda di tengah liburannya. Sembari berlibur, artis berusia 24 tahun itu semringah menjalani olahraga favoritnya yakni renang.

Momen renang tersebut sebagaiaman dilansir dari unggahan terbaru di instagram Natasha Wilona pada Selasa (17/01/23).

Baca Juga

1. Tuai Kagum Netizen

Pesona Natasha Wilona saat renang bikin netizen tersihir.

Dalam unggahan instagram yang diunggah, terlihat artis Natasha Wilona tampak berani basah memakai bikini hijau di kolam renang.

Kulitnya sangat cerah di antara birunya air kolam yang menjadi salah satu fasilitas mewah dari sebuah resort di Pulau Dewata, Bali.

Meski rambutnya basah dan acak-acakan, namun pesona seksi dan cantik artis web series ‘Little Mom’ tersebut langsung banjir pujian netizen.

“Reva emg dari dlu cantik,” komentar @rez*****

“Wilo didiemin malah makin jadi ya. Mundran ga Lo Wil,” komentar @gal*****

Baca Juga

“Pretty & Sexy,” komentar @bry******

“Cantiknya ampe sini,” komentar @del******

Terlepas dari bentuk kekaguman netizen pada artis Nastaha Wilona, namun berenang memang memiliki segudang manfaat untuk tubuh.

Baca Juga

Melansir laman Good Doctor, olahraga renang yang dilakukan secara rjtin, dapat memelihara kesehatan jantung dan menambah kapasitas paru-paru.

Selain itu berenang juga dapat meningkatkan massa otot, menurunkan berta badan, menghilangkan stress, mengurangi nyeri sendiri.

Apalagi ada aktivitas berjemur yang tentunya membantu tubuh untuk mendapatkan asupan Vitamin D demi menjaga kestabilan imun.

Baca Juga

Sumber: Instagram @natashawilona12

Artis IndonesiaBerita TransferSportainmentRenangNatasha WilonaBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini