Pelatih Atletico Madrid Mimpikan Latih Internazionale

Rabu, 6 April 2016 00:48 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
©
kesedihan Diego Simeone dengan mengusap air mata, di Stadion Vicente Calderon di Madrid pada tanggal 27 Januari 2016. Copyright: ©
kesedihan Diego Simeone dengan mengusap air mata, di Stadion Vicente Calderon di Madrid pada tanggal 27 Januari 2016.

Pelatih Atletico Madrid menyatakan bahwa melatih Internazionale bukan hanya impian belaka. Hal ini mungkin terjadi di masa depan, sebut Diego Simeone.

Pelatih asal Argentina ini memang sempat menjadi pujaan di Giuseppe Meazza saat masih aktif sebagai pemain. Bahkan Simeone sempat membawa klub milik Erick Thohir ini merebut gelar Piala UEFA pada thaun 1998.

Simeone disebut - sebut akan mencari petualangan baru di luar Spanyol. Sejumlah klub disebut akan menjadi pelabuhan berikutnya dari mantan kapten tim nasional Argentina ini.


Diego Simeone berhasrat bisa melatih di Internazionale Milan di masa mendatang.

Internazionale adalah salah satu klub yang santer disebut akan dilatih Simeone. Namun, Simeone mengaku akan fokus dulu bersama Atletico di musim ini.

"Selama berkarier, saya mengharapkan akan mengunjungi sejumlah tempat, entah itu saat ini atau di masa datang. Tidak saat ini, karena saya bahagia di sini (Atletico), tapi mungkin ada kesempatan untuk kembali ke Milan," jelas Simeone seperti dikutip dari Fox Sports.

Pelatih berusia 45 tahun ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico. Simeone akan berada di Vicente Calderon hingga tahun 2020.

287