Bursa Transfer

Persiba Bantah Rekrut Muchlis Hadi Ning dan Jandia Eka Putra

Sabtu, 6 Januari 2018 06:04 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/Indosport.com
Muchlis Hadi Ning sempat diisukan menjadi incaran Persiba Balikpapan. Copyright: © Taufik Hidayat/Indosport.com
Muchlis Hadi Ning sempat diisukan menjadi incaran Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan menepis rumor yang menyebutkan merekrut mantan punggawa Tim Nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan mantan kiper Semen Padang FC, Jandia Eka Putra.

“Soal itu wah saya gak tahu, mungkin tanya ke manajemen. Nanti saya lihat dulu. Tapi memang saya tidak tahu,” ujar Pelatih Persiba Wanderley Junior.

Sementara Pengurus Persiba, Ryan Chong tak menapik tertarik mendatangkan Jandia. Bahkan, Ryan mengakui, telah menjalin komunikasi dengan mantan kiper Timnas itu.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Jandia Eka Putra, kiper Semen Padang. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTJandia Eka Putra, kiper Semen Padang.

“Kalau Jandia dari Semen Padang itu pernah (ingin rekrut), tapi cuma (sebatas) komunikasi saja. Tapi belum sampai sekarang, jadi belum,” ujar Ryan.

Sementara terkait Muchlis, Ryan justru membantah akan merekrut mantan striker PS Makassar itu. Kata Ryan, musim 2017 sebenarnya ingin merekrut Muchlis.

“Kalau musim kemarin iya, tapi untuk musim ini belum. Belum ada dan tidak ada. Jadi tidak tahu,” ujarnya.

Pemain kelahiran 26 Oktober 1996 itu sebenarnya sempat mengikuti seleksi di PSIS Semarang. Namun sayang, kualitasnya tak sesuai harapan pelatih Mahesa Jenar Subangkit.

© INTERNET
Muchlis Hadi Ning. Copyright: INTERNETMuchlis Hadi Ning saat memperkuat Timnas U-19.

Sedangkan Jandia, sempat disebut-sebut akan berlabuh ke PSMS Medan. Namun belakangan, Jandia justru membantah kabar tersebut dan mengatakan belum memiliki klub.

50