Liga Indonesia

Persib Bandung Dapat Pelatih Kiper Baru, Ini Respons I Made Wirawan

Senin, 21 Januari 2019 16:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
I Made Wirawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
I Made Wirawan.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, I Made Wirawan memberikan responsnya saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih kiper, Gatot Prasetyo. Menjadi pelatih kiper yang baru program latihan yang diberikan Gatot memang berbeda dengan pelatih sebelumnya.

Walaupun, menurut penjaga gawang bernomor punggung 78 ini program yang diberikan oleh Gatot berbeda dengan pelatih penjaga gawang Persib sebelumnya, Anwar Sanusi. 

Sebagai informasi, Gatot menjadi salah satu staf pelatih baru di bawah pimpinan Miljan Radovic. Selain itu, ada dua nama baru lainnya di susunan staf pelatih Persib, yakni Dejan Miljanic dan Budiman. 

"Pastinya ada perbedaan. Karena masing-masing punya metode sendiri dan punya cara sendiri. Pasti ada perbedaan," kata Made saat ditemui di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/01/19). 

Saat ini Persib sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Leg pertama akan berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19). 

Menurut Made, menjelang laga tersebut staf pelatih belum menyebutkan pemain yang akan diturunkan termasuk di posisi penjaga gawang. Karena, staf pelatih masih memantau kesiapan pemainnya. 

"Belum ada, kita semua punya peluang yang sama. Semua tergantung dari pelatih," ucap Made. 

Meski pelatih belum menentukan komposisi pemain untuk babak 32 besar, namun secara kesiapan penjaga gawang asal Bali ini, sudah dalam kondisi siap tempur. 

"Kalau persiapan pribadi kita pasti siap. Kalau persiapan tim mungkin lebih ke pelatih nanti," tegas Made.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT