Liga Indonesia

Tinggalkan Persib ke Persija, Tony Sucipto Dikomentari Umuh Muchtar

Rabu, 23 Januari 2019 09:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Tony Sucipto memilih bergabung dengan Persija Jakarta untuk kompetisi sepak bola musim 2019, setelah manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak memperpanjang kontraknya di Persib Bandung.

Keputusan Tony tersebut dinilai wajar oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pasalnya, dalam sepak bola perpindahan pemain dari satu tim ke tim lainnya merupakan hal biasa.

"Dia profesional kemanapun juga gak masalah. Namanya pemain sepak bola ada yang dari sana ke sini dari sini ke sana, wajar ya gak masalah," kata Umuh pada awak media berita sport, Selasa (22/01/19).

Selain itu, hubungan Umuh dengan Tony dipastikan akan terjalin dengan baik. Pasalnya, setiap pemain sepak bola yang meninggalkan Persib Bandung dengan cara yang baik, maka silaturahmi pun akan tetap terjalin.

Salah satu contohnya yakni dengan striker Bali United, Ilija Spasojevic yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung dan turut mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015.

"Jadi siapapun juga yang pergi dari Persib Bandung dengan baik, kapanpun juga tetap baik (hubungannya). Kaya saya tadi ketemu Spaso (Ilija Spasojevic), ketemu di bandara, saya rangkulan, jadi biasa dalam sepak bola pindah klub," ungkapnya.

Sementara itu, selain Tony pada musim 2019, manajemen Persib melepas delapan pemain lainnya yakni Atep, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Imam Arief Fadillah, Victor Igbonefo, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, dan Oh In-Kyun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%