Liga Indonesia

Jelang Bentrok, Bintang Bali United Malah Sanjung-sanjung Pelatih Persela

Jumat, 15 Februari 2019 07:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso dan pemain Samsul Arifin.

INDOSPORT.COM - Bintang Bali United Irfan Bachdim malah menyanjung-nyanjung pelatih Persela Lamongan Aji Santoso jelang bentrok antarkedua tim di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Irfan Bachdim menyampaikan hal tersebut lantaran pernah bekerja sama dengan Aji Santoso beberapa tahun yang lalu. Jadi Irfan sedikit mengetahui gaya atau skema permainan Aji Santoso.

"Ya, saya pernah bekerja sama dengan Coach Aji Santoso saat di Timnas dulu. Beliau adalah sosok pelatih yang menerapkan gaya sepak bola modern," terang Bachdim di Bali seperti tertera dalam laman resmi klub, Kamis (14/02/19).

Kerja sama Irfan Bachdim dengan Aji Santoso pernah terjalin ketika keduanya sama-sama di Persema Malang (2010). Lalu berlanjut ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan senior.

"Selain itu Coach Aji adalah juru taktik yang pintar dalam hal memberikan motivasi kepada para pemainnya," jelas suami dari Jennifer Kurniawan ini, tanpa ragu.

© Twitter/BaliUtd
Irfan Bachdim yang menendang bola pada laga Arema FC vs Bali United di Liga 1 2018, Sabtu (20/10/18). Copyright: Twitter/BaliUtdIrfan Bachdim yang menendang bola pada laga Arema FC vs Bali United di Liga 1 2018, Sabtu (20/10/18).

Sekadar mengingatkan kalau pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persela Lamongan vs Bali United akan berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur, Senin (18/02/19) mendatang.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.