Liga Indonesia

Terungkap! Manajemen Tidak Jelas, Kiper PSMS Ini Putuskan untuk Pergi

Selasa, 19 Maret 2019 13:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© medan.tribunnews
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi. Copyright: © medan.tribunnews
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan yang degradasi ke kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019, belum juga menunjukkan perkembangan dalam mempersiapkan timnya. Kabar terbaru, mereka kembali ditinggalkan oleh pemainnya.

Menurut kabar yang beredar, skuat PSMS Medan yang sudah melakukan seleksi para pemain amatir sejak awal Januari lalu, mulai menemukan jalan buntu.

Hingga seleksi ketiga pada akhir Januari lalu, PSMS Medan saat ini sudah mengantongi 16 pemain amatir yang lolos, namun lagi-lagi diketahui manajemen belum juga melakukan pergerakan.

16 pemain yang sudah lolos hingga seleksi ketiga ini pun masih belum jelas kontraknya. Lalu, ada juga para pemain profesional yang Liga 1 2018 lalu memperkuat PSMS Medan mulai pergi satu per satu.

Kabar terakhir adalah kiper kedua PSMS Medan, Ahmad Fauzi yang baru saja mengumumkan kepergiannya dari tim karena alasan manajemen yang tidak jelas.

© instagram.com/a.fauzi_army_26
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi jelang pertandingan Liga 1 2018 musim lalu. Copyright: instagram.com/a.fauzi_army_26Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi jelang pertandingan Liga 1 2018 musim lalu.

"Suatu kebanggaan dua musim yang luar biasa bersama tim besar, kebanggaan saya, tim tanah kelahiran saya PSMS Medan. Izinkan saya untuk pamit," ucapan perpisahan Ahmad Fauzi di unggahan terbaru Instagram pribadinya.

Fauzi juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan pemain yang beruntung dapat kesempatan membela klub tanah kelahirannya. Menurutnya, pergi dari PSMS Medan bukan keinginan dia.

"Ini bukan keinginan saya, mungkin sudah jalannya. Tapi setelah saya menunggu selama kontrak saya habis di sana, belum ada pembicaraan antara manajemen dan saya ke depannya, sebagai pemain saya juga butuh kepastian untuk kelanjutan karir saya ke depannya," jelasnya.

Sebelum Fauzi, para pemain yang membela PSMS Medan di Liga 1 2018 lalu juga memutuskan untuk pergi. Seperti kiper utama, Abdul Rohim, Alwi Slamat, Firza Andika, Erwin Ramdani dan Frets Butuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT