Liga Indonesia

Paulo Sergio Bongkar Trik Bali United Kalahkan Persija: Karena Keluarga

Minggu, 2 Juni 2019 10:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@BaliUtd
Paulo Sergio dan Irfan Bachdim melakukan selebrasi Copyright: © Twitter@BaliUtd
Paulo Sergio dan Irfan Bachdim melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM – Striker asing milik Bali United, Paulo Sergio kembali membukukan gol saat menjamu Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (31/05/19) malam, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019  (kasta tertinggi bola Indonesia) pekan ketiga.

Gol tunggal yang dilesakkan pemain sepak bola asal Portugal itu di menit ke-82 mampu memperpanjang rekor sapu bersih kemenangan Bali United musim ini, setelah sebelumnya juga sukses meraih poin penuh dari laga kontra Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Rekor positif ini menjadi modal berharga bagi Paulo Sergio untuk dapat terus dimainkan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra dan membawa Serdadu Tridatu konsisten di papan atas klasemen.

“Pertandingan pertama kami bisa menang lawan Persebaya dan dilanjutkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Hari ini (Jumat) kami juga bisa menang atas Persija. Kami berharap tetap bisa konsisten di kompetisi tahun ini,” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tambahan gol dari Paulo Sergio lantas membuatnya menjadi top skorer klub untuk sementara, namun striker 35 tahun itu tak ingin jemawa dan mengaku dapat mencapai perolehan tersebut berkat kerja sama tim yang sudah seperti keluarga.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan, tapi yang terpenting adalah bagaimana kerja sama dalam tim ini sangat luar biasa.”

“Gol yang saya ciptakan adalah hasil dari kerja sama tim. Dalam tim ini, kami seperti halnya sebuah keluarga. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dalam tim ini yang bekerja keras,” tambahnya.

Selanjutnya skuat Bali United diliburkan guna merayakan Hari Raya Idul Fitri, dan akan kembali melakukan pemusatan latihan pada 8 Juni nanti, sebelum menjamu PSIS Semarang pada Jumat (21/06/19) mendatang.