Liga Indonesia

Bejo Tak Khawatir Pemain Persebaya Dipanggil ke Timnas Indonesia

Minggu, 25 Agustus 2019 16:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro mengaku tidak masalah sejumlah pemainnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro mengaku tidak masalah sejumlah pemainnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tampaknya harus segera bergegas untuk kembali mengikuti panggilan Timnas Indonesia.

Dengan dipanggilnya Ruben terebut, otomatis membuat kekuatan Bajul Ijo kembali berkurang untuk mengaurungi Shopee Liga 1 2019. Apalagi mereka sebentar lagi bakal kembali bertanding menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu (31/08/19).

Namun nampaknya hal tersebut tidak membuat Bejo Sugiantoro khawatir dengan berkurangnya kekuatan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Penyebabnya, penampilan Persebaya sudah mulai terlihat baik saat laga lawan Persija Jakarta pada Sabtu (24/8/19) kemarin. Adapun hasil permainan yang diperlihatkan Ruben Sanadi cs juga memperlihatkan gaya khas Persebaya yang ngeyel.

Nah, dari situlah Bejo Sugiantoro tak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pilar yang berangkat ke Timnas Indonesia.

"Gaya permainan Persebaya sudah mulai tampak, permainan ngeyelnya dan ngoseknya juga sudah terlihat," ujar Bejo Sugiantoro.

"Umpan-umpan bola pendek yang diperagakan pemain kemarin juga sudah tampak baik. Saya optimis bisa seperti ini terus saat kompetisi berjalan," sambung Bejo Sugiantoro.

Hasil imbang melawan Persija masih membuat Bajul Ijo dan suporter mereka Bonekmania kurang puas. Terlebih lagi lawan mereka Persija Jakarta yang notabene merupakan rival selain Arema FC.

Hasil imbang tersebut bakal dievaluasi oleh tim pelatih, sebagai bahan mereka menghadapi Bhayangkara FC pada Sabtu (31/8/19) nanti. Evaluasi ini tampaknya harus segera dibenahi lantaran jarak pertandingan sudah semakin dekat.