Liga Indonesia

Raih Hasil Imbang 1-1, Aji Santoso Sebut Persebaya Kurang Beruntung

Jumat, 29 November 2019 08:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tren positif Persebaya Surabaya harus terhenti di sisa laga Liga 1 2019, mereka harus puas dengan hasil skor imbang 1-1.

Aktor dibalik terhentinya tren positif itu adalah Semen Padang yang bermain apik dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hasil imbang yang diraih Persebaya Surabaya, menurut pelatih Aji Santoso lantaran timnya kurang beruntung.

"Intinya tim kami pada pertandingan kali ini kurang beruntung," katanya pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Pernyataan yang disampaikan Aji Santoso ini merujuk pada pertandingan sore kemarin. Menurutnya selama jalannya pertandingan, timnya memang banyak peluang. Tapi sayang, semuanya belum bisa dieksekusi sebagai gol dari lini depan Persebaya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (04/11/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih klub Liga 1 2019, Aji Santoso  saat memberikan arahan kepada tim besutannya.

"Memang tim kami ada beberapa peluang tapi tidak bisa dieksekusi sebagai gol," lanjut Aji Santoso.

Banyaknya peluang dari Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) saat lawan Kabau Sirah (julukan Semen Padang) terlihat saat babak kedua berlangsung.

"Jujur sejak menit pertama sampai akhir banyak peluang. Terakhir Hansamu tadi, sasarannya sudah tepat," bebernya.

Meskipun demikian, Aji Santoso mensyukuri hasil pertandingan yang baru saja berlangsung. Dia bakal mengevaluasi timnya untuk pertandingan selanjutnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 39 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Semen Padang masih berada di dasar klasemen dengan mendulang 28 poin dari jumlah laga yang sama.