Liga Indonesia

Bek PSMS Medan Ini Mulai Bosan Kebanyakan di Rumah, Tapi..

Jumat, 3 April 2020 13:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSMS Medan
Bek senior PSMS Medan, Syaiful Ramadhan (baju putih), dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 2 2020. Copyright: © Media PSMS Medan
Bek senior PSMS Medan, Syaiful Ramadhan (baju putih), dalam laga uji coba menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Bek PSMS Medan, Syaiful Ramadhan, mengaku sudah mulai sedikit jenuh dan bosan menghabiskan waktu di rumah sepanjang hari, akibat pandemi virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia saat ini.

Akibat Covid-19 ini, seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan sementara sampai 29 Mei 2020, sebagaimana berdasarkan masa tanggap darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah kemarin.

Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu telah diliburkan sejak Rabu (25/03/20) pekan lalu dan para pemain dipulangkan ke domisili masing-masing, sehingga tidak ada lagi aktivitas rutin di komplek PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan.

"Pastinya bosan kalau begini terus sampai beberapa bulan di rumah saja. Aktivitas di luar rumah jadi terbatas. Karena biasanya latihan di lapangan, ini hanya di rumah saja," ujar Syaiful, Kamis (02/04/20).

Akan tetapi, pemain berposisi sebagai bek kiri ini mengakui himbauan untuk tetap berada di rumah dari pemerintah untuk memutus rantai wabah Covid-19 dan mencoba mengambil hikmah dari setiap musibah yang terjadi.

"Bagaimanapun ini imbauan dari pemerintah, jadi harus kita patuhi agar rantai penyebaran virus Corona ini putus dan kita tetap berusaha bersyukur dan mengambil hikmah dari kondisi ini," ucapnya.

Kendati sedikit bosan dengan kondisi saat ini, namun pemain yang akan menginjak usia 31 tahun di akhir April ini coba mensiasatinya dengan bercengkerama dengan keluarga.

"Sambil latihan di rumah, manfaatkan hal ini dengan main sama anak-anak di rumah. Kadang nyiram bunga juga, semua kegiatanlah dikerjakan termasuk bantu-bantu istri," tutup wakil kapten PSMS itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%