Pangeran Abdul Mateen Bolkiah Sukses Buat Hati WAGs Persib Bandung Berbunga-bunga

Sabtu, 11 April 2020 15:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GQ Thailand
WAGs Persib Bandung, Yolanda Restu Aulia Pasya ikut tersihir dengan pesona Pangeran Abdul Mateen Bolkiah. Copyright: © GQ Thailand
WAGs Persib Bandung, Yolanda Restu Aulia Pasya ikut tersihir dengan pesona Pangeran Abdul Mateen Bolkiah.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Yolanda Restu Aulia Pasya ikut tersihir dengan pesona Pangeran Abdul Mateen Bolkiah.

Belakangan Mateen sedang menjadi sorotan oleh publik Indonesia. Potret dirinya saat menghadiri acara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin tersebar di media sosial.

Momen itu terjadi pada 2019 lalu, namun pesona Abdul Mateen seolah tidak pernah padam. Namanya bahkan menjadi trending topik di Indonesia. Dari data yang dihimpun dari Google Trends pada hari ini, Sabtu (11/04/20), terdapat 50 ribu lebih pencarian tentang Pangeran Mateen.

© Instagram @yolandaaulia
Postingan IG Story Yolanda Aulia. Copyright: Instagram @yolandaauliaPostingan IG Story Yolanda Aulia.

Kekasih Muhammad Aqil Savik, Yolanda Restu Aulia Pasya pun ikut merasa terpesona melihat kharisma Pangeran Abdul Mateen.

"Hmm Masya Allah @tski," tulis Yolanda di instastory Instagram. Berbagai potret Pangeran Mateen terlihat dalam postingan tersebut.

Pangeran Abdul Mateen adalah putra kesepuluh dari Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah. Pria berusia 28 tahun ini amat mencintai dunia olahraga. Ia bahkan menjadi anggota atlet polo di Brunei Darussalam.

Pada 2017 silam, Abdul Mateen ikut berjuang mewakili Brunei di ajang SEA Games 2017.