Liga Indonesia

Gelandang Muda Bali United Sambut Positif Regulasi U-20 Liga 1

Minggu, 28 Juni 2020 15:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang muda Bali United, Reza Irfana (paling depan), menyambut baik wacana regulasi pemain U-20 Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang muda Bali United, Reza Irfana (paling depan), menyambut baik wacana regulasi pemain U-20 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda tim Bali United, Reza Irfana, menyambut positif rencana memberlakukan regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020. Ada banyak hal positif yang akan didapat pemain-pemain muda.

Pemberlakuan regulasi ini sejatinya tinggal ketok palu. Apalagi PSSI melihat hal ini sebagai bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala Dunia U-20 2021.

Reza Irfana menyadari pentingnya jam terbang bagi pemain muda. Pemain yang dipromosikan dari Bali United U-20 ini yakin regulasi ini akan membantu pemain muda berkembang.

"Regulasi U-20 di Liga 1 ini sangat positif, karena membuat pemain muda semakin termotivasi untuk lebih kerja keras di latihan. Bagus juga buat tambah jam terbang pemain muda," ucap Reza Irfana, Minggu (28/06/20).

Bali United punya Irfan Jauhari yang masuk skema Timnas Indonesia U-19. Pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 ini sudah didaftarkan sebagai pemain di kompetisi Liga 1 2020.

Selain itu, masih ada I Kadek Dimas Satria dan I Komang Tri Arta. Keduanya sama-sama bahu membahu dengan Irfan Jauhari di tim Bali United U-18.

Bedanya, Kadek Dimas dan Komang Tri baru dipromosikan ke Bali United U-20. Dengan adanya regulasi ini, besar kemungkinan Kadek Dimas dan Komang Tri akan didaftarkan ke tim senior Bali United di Liga 1 2020

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%