Liga Indonesia

Sempat Tertunda, Arema FC Perkenalkan Bruno Smith Sebagai Penggawa Asing Baru

Rabu, 21 Oktober 2020 16:47 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC memperkenalkan Bruno Smith sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan Liga 1. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC memperkenalkan Bruno Smith sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC secara resmi memperkenalkan Bruno Smith Nogueira Camargo sebagai penggawa asing baru jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, November mendatang.

Sebelumnya, perkenalan playmaker asal Brasil itu sempat tertunda pada awal Oktober lalu. Lantaran Bruno Smith terkonfirmasi positif Covid-19 dan baru menjalani latihan setelah karantina mandiri sejak Selasa (06/10/20) lalu.

"Bruno Smith resmi menjadi pemain Arema FC setelah tanda tangan kontrak hari ini," bilang Media Officer tim, Sudarmaji melalui rilisnya pada Rabu (21/10/20).

"Dia kami kontrak selama satu musim kompetisi (enam bulan sejak Oktober 2020 hingga Maret 2021)," sambung eks jurnalis di Malang tersebut.

Bruno Smith sekaligus menjadi pilar asing kedua yang memperkuat Arema FC pada lanjutan kompetisi nanti. Satu pemain lainnya juga berasal dari Brasil, yaitu Caio Ruan Lino De Freitas yang berposisi sebagai defender.

Praktis, tim Singo Edan tinggal mencari dua tambahan pemain lagi untuk melengkapi slot pemain asing. Dua slot tersisa itu masing-masing dari konfederasi sepak bola Asia dan juga non Asia.

"Ini adalah bukti keseriusan Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 musim 2020," Sudarmaji menandaskan.

Keberadaan Bruno Smith maupun Caio Ruan juga sebagai pengganti para pilar asing yang telah dicoret Arema FC dalam tahap renegosiasi kontrak. Mereka adalah Oh In-kyun (Korea Selatan), Matias Malvino (Uruguay) serta Jonathan Bauman dan Elias Alderete (Argentina).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%