AkuratCo

Jadi Anak SMA, Natasha Wilona Lakukan Ini Agar Terlihat Lebih Muda

Selasa, 30 November 2021 19:56 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Natasha Wilona tampil sebagai anak SMA di series terbarunya, Dikta dan Hukum.

Memerankan karakter bernama Nadhira, Natasha Wilona mengaku senang lantaran bisa bermain sebagai anak SMA. Bahkan, ia mengaku sampai potong rambut supaya bisa terlihat lebih muda.

“Seneng dong, demi peran jadi anak SMA aku potong rombut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda,

“Aku potong rambut dan jaga pola makan biar ga berisi. Jadi biar keliatan lebih muda,” ujar Natasha Wilona di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/21).

Ketika pertama kali mendapatkan tawaran untuk memainkan karakter Nadhira, Natasha Wilona tidak berpikir panjang. Apalagi. serial yang dibintanginya itu disutradarai oleh tangan dingin, Hadrah Daeng Ratu.

“Berapa bulan lalu ditawarin jadi Nadhira aku liat sinopsis doang, aku sudah sedih mau nangis, aku yakin ini bakalan bagus dari cerita (novelnya),

“Aku tau sutradara ka Hadrah, aku enggak punya banyak pertimbangan, aku suka Dikta dan Hukum dan aku kesampingkan tawaran lain,” jelasnya.

"Seneng dong, demi peran jadi anak SMA aku potong rombut biar lebih muda. Aku seneng peran SMA jadi awet muda, aku potong rambut dan jaga pola makan biar ga berisi. Jadi biar keliatan lebih muda," ujar Natasha Wilona di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11).

Awalnya, perempuan berusia 22 tahun ini tidak menyangka bahwa serial Dikta dan Hukum diangkat dari novel berjudul sama. Pasalnya, ia termasuk tipe orang yang tidak terlalu suka membaca novel.

"Aku jarang baca novel lebih suka nonton series dan aku baru tau ada cerita ini, dari situ semakin yakin ini jadi cerita menantang," ucapnya.

Lebih lanjut ,Natasha Wilona menceritakan bahwa dirinya sangat tertantang berperan sebagai anak SMA. Apalagi selama ini, ia jarang diperhadapkan dengan sebuah peran anak SMA yang sangat malas dan ceroboh di dalam kelasnya.

"Aku jarang dapat peran SMA yang pemalas, ceroboh, manja. Ini tantangan buat aku, aku yakin hasilnya baik," tukasnya.

Serial yang diproduksi lewat kerja sama antara Dee Company dan WeTV menceritakan tentang seorang lelaki bernama Dikta dan perempuan bernama Nadhira.

Akrab sejak kecil seperti kakak dan adik, orang tua mereka malah menjodohkan keduanya untuk menikah.

Selain Natasha Wilona, serial Dikta dan Hukum juga dimeriahkan oleh sejumlah artis muda lain seperti Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo