x

QPR Gagal Promosi, Harry Redknapp Pensiun

Senin, 21 Juli 2014 13:24 WIB
Editor: Daniel Sasongko

Hanya semusim setelah terdegradasi, The Hoops kembali ke Premier League. Gol tunggal Bobby Zamora pada menit ke-90+5 membuat QPR kembali naik kasta.

"Jika kami tak mengantongi promosi, saya tak akan mengubah keputusan (pensiun) itu. Saya tak bisa kembali dan mengalami setahun lagi di Championship, itu tak akan mengubah pendirian saya," sebut Redknapp seperti dilansir BBC.

Mantan Manajer West Ham United dan Tottenham Hotspur itu mengambil alih tampuk kepemimpinan kubu Loftus Road pada November 2012. Redknapp meneken kontrak 2,5 tahun, namun gagal menyelamatkan QPR dari degradasi.

Namun, petualangan The Hoops di Divisi Championship hanya berlangsung semusim. QPR pun memastikan diri kembali ke Premier League, berkat gol tunggal pada menit akhir dari Bobby Zamora ke gawang Derby County.

"Dengan sisa 10 menit pertandingan, saya sudah berpikir klub golf yang harus saya masuki, jika kami gagal berpromosi. Kemudian, Bobby menghancurkan itu semua," seloroh Redknapp.

"Sekarang, saya bersemangat lagi. Bertanding di Anfield dan Old Trafford adalah hal fantastis, saya beruntung kembali mampu melakukan itu," ucap dia lagi.

QPR akan membuka Premier League musim ini pada 16 Agustus nanti dengan meladeni Hull City.

Premier LeagueQPRHarry RedknappBobby Zamora

Berita Terkini