x

7 Talenta WAGs Sepakbola

Kamis, 5 Februari 2015 20:12 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha

Kecantikan fisik memang menjadi faktor untuk menarik perhatian lelaki, tak hanya bagi pemain sepakbola. Namun tujuh orang WAGS (wives and girlfriends) berikut ini memiliki talenta lain yang membanggakan, selain wajah cantik dan tubuh seksi yang mereka miliki.

Siapa saja mereka? 


1. BETHANY DEMPSEY

Ketika orang diminta merepresentasikan WAGs, mungkin banyak yang membayangkan perempuan cantik dengan IQ rendah yang senang menghabiskan uang dengan belanja. Namun stereotif ini tidak berlaku bagi istri pemain timnas Amerika, Clint Dempsey, meskipun tak dapat dipungkiri perempuan bernama lengkap Bethany Keegan Dempsey ini memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi. Kecantikan dan keseksiannya pernah menghiasi sampul majalah Sports sebelum Piala Dunia 2010 lalu.

Terlepas dari itu, dia memiliki prestasi membanggakan dan membuktikan bahwa perempuan seksi pendamping pemain sepakbola juga memiliki kecerdasan yang mungkin mengalahkan banyak orang lain. Bethany merupakan pemegang gelar master dibidang psikologi.


2. SHAKIRA

Siapa tak kenal Shakira, nama istri dari pesepakbola Barcelona ini sangat moncer saat pesta Piala Dunia 2010 lewat lagu Waka Waka yang dibawakannya. Saat pembuatan video itu pula dia bertemu dengan Gerard Pique yang kemudian memutuskan untuk menikahinya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Dia mengawali karirnya dengan menyanyikan lagu-lagu berbahasa Spanyol. 

Prestasi Shakira yang paling membanggakan adalah tiga lagu berbahasa inggrisnya menjadi "World Single of Year", yang belum pernah diraih oleh artis manapun. Bahkan Madonna hanya memiliki dua lagu yang menjadi "World Single of Year". Tiga lagu Shakira tersebut adalah "Whenever Wherever", "Hips Don't Lie", dan "She Wolf".


3. ANN-KATHRIN BROMMEL

Model cantik asal Jerman ini merupakan pasangan pemain Timnas Jerman, Mario Gotze. Karirnya di dunia modelling cukup bersinar, dengan penampilan di beberapa majalah besar macam FHM. 

Namun saat ini dia tengah mengurangi aktivitasnya menjadi model dan beralih ke dunia tarik suara dengan menggunakan nama Trina B. Lagu-lagunya, diantaranya "This is Me" dan "Body Language" mendapat respon bagus di Jerman.  

Rupanya perempuan yang berusia lebih tua dibanding Mario Gotze ini memiliki segudang talenta lain yang tak kalah membanggakan. Dia juga terkenal sebagai fesyen blogger dan penulis artikel lain. Bakat lainnya, dia pandai menari, memasak, bermain piano, dan menciptakan lagu. 


4. EDURNE GARCIA

Kekasih penjaga gawang Manchester United, David De Gea ini memiliki nama lengkap Edurne Garcia Almagro. Edurne memiliki bakat cemerlang di bidang tarik suara. Belum lama ini dia terpilih mewakili Spanyol dalam kompetisi Eurovision 2015 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang di Vienna. 

Selain menyanyi, Edurne yang telah menjalin hubungan asmara dengan De Gea sejak 2010 lalu, juga memiliki bakat lain yang tak kalah menarik. Wanita berusia 29 tahun yang memulai karir menyanyi di usia 9 tahun ini merupakan aktris dan presenter TV di negaranya. 


5. SARA CARBONERO

Perempuan kelahiran 3 Februari 1984 ini memiliki nama lengkap Sara Carbonero Arevalo dan merupakan kekasih penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Perempuan cantik ini adalah seorang jurnalis olahraga terkenal dan menjadi presenter TV Telecinco. 

Setelah bertemu dengan Casillas pada 2009, keduanya memutuskan untuk meningkatkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Pada Juli 2009, Carbonero terpilih sebagai Reporter terseksi di dunia versi majalah FHM Amerika. 


6. YOLANTHE SNEIJDER-CABAU

Yolanthe Cabau adalah istri pemain Galatasaray dan timnas Belanda, Wesley Sneijder. Lahir di Ibiza, Yolanthe memiliki ayah dengan kekayaan yang melimpah sehingga dikenal sebagai King of Ibiza. 

Tak mau berpangku tangan dengan menikmati kekayaan keluarganya, dia meniti karir 
sebagai seorang aktris. Keputusannya tak salah untuk mengasah bakat di dunia akting. Terbukti dia sukses dan dikenal sebagai aktris papan atas di Belanda. 


7. PILAR RUBIO

Istri pemain Real Madrid, Sergio Ramos ini menjadi sorotan dalam acara Ballon d'or lalu karena kecantikannya. Perempuan bernama lengkap Pilar Rubio Fernandez ini sangat terkenal di Spanyol karena kinerjanya sebagai seorang presenter televisi.

Pada 2007, dia memenangkan penghargaan sebagai reporter televisi terbaik. Pada 2008 dan 2009, dia terpilih sebagai perempuan terseksi versi majalah FHM versi Spanyol.

Clint DempseySergio RamosWesley SneijderDavid de GeaGerard PiqueSara CarboneroPilar RubioEdurne GarciaShakiraBethany DempseyAnn-Kathrin BrommelYolanthe Sneijder-Cabau

Berita Terkini