x

10 Teman Kencan Cristiano Ronaldo (Bagian I)

Jumat, 6 Februari 2015 03:39 WIB
Editor: Aditiyo Wirawan

Sempurna. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan figur Cristiano Ronaldo di mata wanita. Selain tampan dan bertubuh atletis, pemain klub Real Madrid ini juga kaya dan terkenal.

Berkat atribut itulah, tidak sulit bagi Ronaldo untuk merayu para wanita. Sudah banyak wanita-wanita cantik yang mau menjalin hubungan dengan dia.

Baik itu sebagai pacar, hingga yang hanya sebatas hubungan singkat, bahkan selingkuhan. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.


1. Niki Ghazian

Wanita berdarah Persia ini dikenal sebagai model FHM. Dia mengakui pernah menjalani hubungan singkat dengan Ronaldo pada 2008 silam. Niki bercerita bahwa saat pertama kali melihat dirinya, Ronaldo langsung mengejar dia.

"Usai mengikuti sebuah event, aku pergi ke sebuah vila bersama promotorku. Di sana, aku melihat Ronaldo di sebuah meja, dia dikelilingi banyak wanita. Kemudian, seorang temanku memberi tahu bahwa Ronaldo ingin aku menemaninya. Kami pun mulai mengobrol," ujar Niki dalam wawancara di thedirty.com. 

Hubungan asmara mereka sempat berjalan beberapa lama, namun akhirnya kandas. 


2. Paris Hilton

Keduanya sempat menjalani sebuah hubungan singkat pada musim panas 2009. Keduanya bersama-sama di sebuah pesta yang berlangsung di Los Angeles. Saat itu, Paris baru saja putus dari pacarnya, Doug Reinhardt.

Di pesta itu, Ronaldo dan Paris terlihat bersama. Keduanya sempat bercumbu yang terekam lewat video. Setelah itu, kabarnya Paris mengejar Ronaldo, namun ditolak.


3. Luciana Abreu

Hubungan keduanya terjadi pada 2007 lalu. Luciana yang berasal dari Portugal beberapa kali terlihat bersama dengan Ronaldo, serta kerap datang ke laga Manchester United.

Di negaranya, Luciana dikenal sebagai penyanyi pop yang ngetop setelah mengikuti kontes Pop Idol 2004. Dia sempat mewakili Portugal di ajang menyanyi tingkat Eropa yaitu Eurovision Song Contest. Dia juga sempat membintangi sinetron berjudul Floribella. 


4. Kim Kardashian

Bintang Hollywood yang satu ini kerap memunculkan kontroversi. Selain karena melakukan operasi plastik untuk memperbesar organ vitalnya, Kim juga sempat menjadi sorotan setelah menjalin pertemuan singkat dengan Ronaldo.

Pada 2010, saat mengunjungi Madrid, model yang banyak membintangi film Hollywood tersebut menyempatkan berkencan bersama Ronaldo di sebuah restoran. Menurut sebuah sumber yang mengatakan kepada The Sun, keduanya sempat bercumbu.


5. Gemma Atkinson

Wanita berambut pirang ini dikabarkan sempat berkencan dengan Ronaldo medio 2008 silam. Sayangnya, hubungan mereka renggang dan kemudian putus, menyusul banyaknya rumor yang mengabarkan hubungan gelap Ronaldo dengan wanita cantik lainnya.

Setelah putus dari Ronaldo, Gemma menjalin hubungan dengan pesepakbola Marcus Bent. Keduanya bahkan sempat bertunangan, namun akhirnya kandas. Setelah itu, hubungan asmara Gemma dikaitkan dengan sejumlah pria seperti instruktur martial arts, Liam Richards, hingga mantan atlet rugby, Olly Foster, yang juga pelatih kebugaran pribadinya. 


6. Nuria Bermudez

Berbeda dengan yang kekasih Ronaldo yang lain, Nuria Bermudez profesi sebagai agen sepakbola, yang jarang dijalani seorang wanita. Bahkan, dia telah mendapatkan sertifikat resmi dari FIFA.

Di luar pekerjaan tersebut, Nuria juga dikenal sebagai artis. Penggemar Real Madrid ini masuk dunia showbiz sejak usia muda, 11 tahun. Namun, kecintaan terhadap sepakbola membuat dia juga menekuni karier sebagai agen.

Pesona Nuria rupanya membuat Ronaldo tertarik mengencaninya. Mereka dikabarkan menjalin hubungan pada 2006 lalu. Saat bersama Nuria, ada wanita lain yang masuk dalam cinta segitiga yakni Merche Romero. Hubungan Nuria dan Ronaldo akhirnya kandas, dan dia jatuh ke pelukan pesepakbola Spanyol, Dani Guiza. 


7. Nereida Gallardo

Sebelum berkencan dengan Ronaldo, Nereida bukanlah figur yang populer. Kariernya di bidang model tidak cukup menonjol. Itu sebabnya dia juga bekerja sebagai perawat paruh waktu. 

Meski begitu, Ronaldo sempat kepincut oleh pesona wanita asal Mallorca ini. Ronaldo tidak ragu mengumbar kemesraan dia dengan Nereida kepada publik pada 2008 lalu. Foto mereka berdua saat menjalani liburan di pantai sempat muncul di sejumlah media.

Kabarnya, hubungan mereka tidak disetujui oleh ibu Ronaldo, Dolores, yang menilai wanita ini hanya mengincar harta sang anak. Akhirnya, mereka pun putus. 


8. Isabel Figueira

Saat masih berusia 20 tahun, Ronaldo sudah berhasil memikat wanita yang cukup populer di negaranya yaitu Isabel Figueira. Wanita ini merupakan model sekaligus presenter televisi.

Hanya saja, hubungan asmara yang terjalin pada 2005  tidak bertahan lama. Godaan wanita lain disebut-sebut sebagai penyebab keretakan hubungan mereka. Isabel kemudian menikah dengan pesepakbola Portugal lain, Cesar Peixoto.


9. Bipasha Basu

Wanita ini sangat populer di negaranya, India. Dia sudah membintangi banyak film Bollywood. Selain itu, Bipasha yang berusia enam tahun lebih tua dari Ronaldo ini juga dikenal sebagai model.

Pada 2007, saat bertemu di sebuah acara, Bipasha sempat membuat heboh dengan mencium Ronaldo. Keduanya juga terlihat mesra di acara tersebut. 

Namun, Bipasha membantah adanya asmara di antara mereka. "Aku sangat nge-fans dengan dia. Setelah kejadian itu, kami hanyalah dua individu yang bertemu di event tertentu. Kami sekarang berteman. Jika ingin menyaksikan pertandingan sepakbola, aku sering menghubungi dia," terang Bipashu.

Hmm, mungkin keduanya memang tidak berpacaran. Tapi, hubungan lain? Siapa tahu.


10. Maria Sharapova

Hubungan keduanya sejauh ini baru sebatas rumor. Yang jelas, petenis asal Rusia ini mengakui bahwa dirinya berteman dekat dengan Ronaldo. Media-media di berbagai negara juga menyebut adanya hubungan istimewa di antara mereka. 

Cristiano RonaldoMaria SharapovaKim KardashianNiki GhazianParis HiltonLuciana AbreuGemma AtkinsonNuria BermudezNereida GallardoIsabel FigueiraBipasha Basu

Berita Terkini