x

(VIDEO) 5 Pemain yang Lakukan Aksi Konyol ala Di Maria

Selasa, 10 Maret 2015 14:03 WIB
Editor: Dimas Hendro Nugroho

Yang pertama adalah pemain FC Porto, Hector Herrera, yang menerima 2 kartu kuning berturutan yang hanya berselang 20 detik saat klubnya bersua Zenit Saint Petersburg di satu laga Liga Champions, 2013 lalu.

Berikutnya adalah gelandang Arsenal, Francis Coquelin, yang mendapatkan 2 kartu kuning berturutan dalam 90 detik, saat ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, Freiburg.

Padahal laga kontra Hoffenheim pada (24/08/13) yang berakhir 3 - 3 itu merupakan debut Coquelin di Bundesliga, ia tentu tak akan pernah melukpakan peristiwa itu.

Setelah itu ada striker Liverpool asal Italia, Fabio Borini, yang diganjar 2 kartu kuning dalam tempo sesaat saat The Reds bentrok dengan The Gunners Arsenal pada (21/12/14) lalu.

Selanjutnya ada bek Real Madrid dan Timnas Spanyol, Sergio Ramos, yang dihadiahi wasit 2 kartu kuning berturutan setelah 30 detik saja, saat Los Blancos menang 2 - 0 atas Rayo Vallecano pada (17/02/13) lalu.

Terakhir lagi-lagi ada nama bomber Liverpool asal Italia, kali ini adalah si Super Mario Balotelli, yang diusir wasit setelah menerima 2 kartu kuning dalam tempo 4 menit, saat Timnas Italia melawan Timnas Ceko di babak kualifikasi Piala Dunia, 2013 lalu.

Sergio RamosMario BalotelliAngel di MariaFabio BoriniFrancis Coquelin

Berita Terkini