x

John Obi Mikel Anggap Chelsea Seperti Keluarga

Jumat, 24 Juli 2015 22:01 WIB
Editor: Randy Prasatya

Saat ini Mikel di Amerika Serikat sedang mempersiapkan diri untuk musim ke-10 dengan dengan Chelsea. Mikel telah dikaitkan akan menuju Al-Ain, klub asal Uni Emirat Arab dan klub asal Turki, Fenerbahce di musim panas ini. Akan tetapi ia menegaskan tidak akan keluar selama sisa kontranya yang masih dua tahun lagi.

“Saya ingin tinggal dan manajer ingin aku tinggal. Aku punya dua tahun di sini dan saya senang. Saya suka berada di tempat di mana saya telah menemukan teman-teman dan keluarga. Di sini seperti keluarga saya dan setiap hari aku datang untuk bekerja,” katanya kepada situs klub.

"Saya kenal semua pemain dan semua staf, sehingga ini akan menjadi tempat yang sulit untuk ditinggalkan ketika kontrak saya habis, tapi mari kita lihat apa yang terjadi. Saya ingin melihatnya dua tahun.”

Di Amerika Serikat, Mikel turun membela Chelsea di laga persahabatan melawan New York Red Bulls pada hari Kamis, saat itu gol dari Loic Remy dan Eden Hazard tidak berhasil mencegah Chelsea dari kekalahan 4-2.

"Secara keseluruhan pertandingan itu cukup baik untuk pemanasan. Tetapi bukan hasil yang kita harapkan," tambahnya.

"Kami di sini untuk bekerja keras, dan kami di sini untuk berlatih keras untuk menuju Community Shield dan liga. Saya pikir kami berada di jalan yang benar,” tutupnya.

Pada hari Sabtu nanti Chelsea akan menghadapi Paris St-Germain di Charlotte, North Carolina.

ChelseaJohn Obi Mikel

Berita Terkini