x

(VIDEO) Inilah Raja Penendang Bebas Masa Kini

Selasa, 29 September 2015 14:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Beberapa nama besar seperti, Juan Roman Riquelme, Juninho Pernambucano, Roberto Carlos, Frank Lampard, David Beckham, Andrea Pirlo, Cristiano Ronaldo, dan masih banyak lagi merupakan nama-nama tenar yang memiliki tendangan bebas yang menakjubkan.

Dalam setiap tim setidaknya miliki satu pemain yang mampu mengambil tendangan bebas secara akurat. Namun, rata-rata sebagian besar pemain itu sudah berada dalam usia yang matang atau berada dalam masa keemasannya di dunia sepakbola.

Hanya sedikit pemain muda yang miliki kemampuan tersebut dan klub Bayer Leverkusen tentu menjadi klub yang paling beruntung memilikinya.

Dia adalah Hakan Calhanoglu pemain kelahiran Jerman berkebangsaan Turki yang masih berusia 21 tahun. Kemampuannya sudah terlihat ketika dirinya masih membela Hamburger SV dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan, salah satu kiper terbaik Timnas Jerman, yakni Roman Weidenfeller pun sudah menjadi korbannya. Tak tanggung-tanggung dari jarak hampir setengah lapangan, Hakan mampu menjebol gawangnya.

Penampilannya ini sempat membuat raksasa Serie A, Juventus tertarik memboyongnya untuk menggantikan peran Andrea Pirlo.

Berikut ini adalah cuplikan video dari aksi sang raja penendang bebas masa kini

Frank LampardAndrea PirloBayer LeverkusenHakan CalhanogluRoman Weidenfeller

Berita Terkini