x

8 Wanita Terseksi yang Pernah Dicumbui Ronaldo

Kamis, 1 Oktober 2015 19:07 WIB
Editor: Randy Prasatya

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola metroseksual yang banyak digandrungi para wanita. Ketampanan dan ketenarannya membuat banyak wanita dengan mudah jatuh hati dengan pesepakbola asal Portugal itu.

Bahkan, dalam perjalanannya memburu belayian wanita, Ronaldo tak segan untuk mengencani wanita dari kalangan mana pun. Anak yang kini dimilik CR7 itu pun hasil dari hubungan cinta satu malam dengan seorang pelayan restoran di Amerika.

Meski wanita itu hinga kini masih menjadi rahasia, Ronaldo tak sungkan menunjukan rasa tanggung jawabnya dengan menerima anaknya yang merupakan hasil hubungan gelap itu. Mantan pemain Manchester United tersebut bahkan telah mengasuh anaknya tersebut dengan baik.

Berikut ini INDOSPORT akan merangkum delapan deretan wanita yang pernah terlibat hubungan seks dengan Ronaldo.


1. Jordana Jardel

Wanita ini memilik profesi sebagai model di Lisbon. Cristiano Ronaldo mengenal Jordan melalui sang kakak dari pihak wanita yang juga berprofesi sebagai pesepakbola, Mario Jardel. Keduanya lalu berpacaran sejak April 2001 hingga Agustus 2003.


2. Marche Romero

Ronaldo berkencan tertangkap berkencan dengan Marche Romero di Mediterania. Foto-foto pasangan kencan itu memperlihatkan bagaimana ‘panasnya’ mereka menghabiskan liburan di berbagai tempat, termasuk pantai.


3. Isabel Figueira

Kisah hubungan asmara Isabel dan Cristiano Ronaldo terjadi pada 11 tahun lalu, tepatnya tahun 2004. Ketika itu Ronaldo baru menapakkan kakinya di Manchester United, setelah digaet dari Porto. Dia pun menjadi wanita yang berada di balik kesuksesan CR7.


4. Gemma Atkinson

Wanita yang pernah melakukan operasi pembesaran payudara ini sempat meracik perjalanan cinta bersama sang petualang, Cristiano Ronaldo. Gemma Atkinson menjadi salah satu dari sekian korban Ronaldo saat sang playboy masih berkostum Manchester United.


5. Bipasha Basu

Saat sedang berpacaran dengan Gemma Atkinson, Cristiano Ronaldo tertangkap basah terlibat skandal hubungan seks dengan artis asal India, Bipasha Basu.

Hal itu terjadi saat Ronaldo menggelar private party di Portugal. Dan pemain yang kini berseragam Real Madrid itu pun mengundang Bipasha untuk hadir di pestanya.


6. Raffaella Fico

Model cantik asal Italia, Raffaella Fico pernah berpacaran dengan Ronaldo selama 11 bulan. Itu terjadi pada 2009. Bahkan, wanita kelahiran tahun 1988 itu mengaku pernah berhubungan seks dengan Ronaldo.

Akan tetapi hubungan keduanya kandas setelah Raffaell digosipkan berselingkuh dengan Silvio Berlusconi.


7. Paris Hilton

Meski hanya menjalani cinta satu malam, skandal seks Ronaldo dan Paris Hitlon sangat menghebohkan media-media di semua negeri. Percintaan keduanya bahkan sempat diabadikan dengan foto dan video oleh media.

Bahkan, Ronaldo dikabrakan menghabiskan 15 ribu pound, atau setara dengan Rp 292 miliar untuk memesan minuman dan berpesta semalam suntuk di sebuah kafe mewah.


8. Irina Shayk

Sejak berpacaran dengan Irina pada Mei 2010, pria kelahiran 5 Februari 1985 itu tidak pernah  berselingkuh dengan wanita lain meski Irina sering tampil tanpa busana di majalah pria dewasa seperti GQ hinggan Ocean Drive.

Akan tetapi kisah cintanya harus kandas pada awal 2015. Sejak saat itu pun Ronaldo terlihat banyak menutup kisah hidupnya terkait wanita.

Cristiano RonaldoIrina ShaykParis Hilton

Berita Terkini