x

4 Bukti Jika Ronaldo Lebih Unggul dari Messi

Selasa, 13 Oktober 2015 19:35 WIB
Editor: Ramadhan

Secara fair, memang sulit membandingkan kemampuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya adalah hadiah terbesar bagi sepakbola. Skill, bakat dan prestasi keduanya benar-benar luar biasa.

Baik Ronaldo dan Messi sudah sangat banyak meraih gelar untuk klub dan individu. Sejumlah rekor fantastis pun bahkan berhasil dipecahkan kedua mega bintang yang bermain untuk Real Madrid dan Barcelona ini.

Namun, ada 4 hal lain yang cukup menjadi bukti bahwa Ronaldo lebih unggul dari Messi. Apa saja itu? Berikut INDOSPORT merangkum 4 bukti anyar Ronaldo lebih unggul dari Messi.


1. Pengikut di Facebook

Di laman facebook resmi pribadi, Ronaldo terbukti unggul mutlak atas rivalnya, Messi. Mega bintang Real Madrid itu berhasil meraup jumlah penyuka di laman facebooknya sebesar 107,021,179 likes sementara Messi hanya meraup sebesar 80,673,069 likes.


2. Instagram

Akun media sosial yang mengandalkan foto sebagai alat utama untuk berbagi ini menjadi bukti kedua bahwa Ronaldo lebih unggul dari Messi.

Ronaldo memiliki followers sebesar 32,7 juta orang sementara Messi memiliki followers sebanyak 26,2 juta orang.


3. Twitter

Messi memang tak memiliki akun twitter resmi pribadi. Namun, Messi memiliki akun resmi yang dikelola atas nama dirinya yakni @TeamMessi.

Ronaldo kembali unggul dari Messi dari jumlah followers di twitter. Jika Messi hanya memiliki jumlah followers sebanyak 1,35 juta orang, Ronaldo memiliki jumlah yang melimpah yakni 38,3 juta orang.


4. Google Trend

Ronaldo kembali unggul atas Messi. Kali ini, nama bintang Portugal itu menjadi nama yang paling banyak dicari di internet dalam google trend.

Real MadridCristiano RonaldoArgentinaPortugalBarcelonaLionel MessiTwitterfacebookInstagramGoogle Trend

Berita Terkini