x

Battle of WAGs Persib vs Sriwijaya

Sabtu, 17 Oktober 2015 10:04 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono

Sosok cantik presenter olahraga kondang Putri Viola akan berada ada di belakang sosok gelandang tengah Sriwijaya FC Syakir Sulaiman.

Sementara si dokter cantik Cecilia Maria dipastikan akan mendukung penuh ujung tombak Wong Kito Galo Patrich Wanggai.  

Begitupun Novalia Metiaman istri sang kapten Titus Bonai pasti tidak akan ketinggalan untuk memberikan dukungan pada tim Laskar Wong Kito Galo.

Sementara di kubu Persib Bandung, sederet bidadari cantik yang merupakan istri-istri para pemainnya pun tak mau ketinggalan memberikan dukungan pada para suaminya.

Marita Yustika Istri Firman Utina, Rucika Klara Istri I Made Wirawan, Lina Marlina istri Tantan, akan bergabung bersama bobotoh untuk memberikan spirit moril kepada si biru Persib Bandung.


1. Cecilia Maria Istri Patrich Wanggai

Dokter cantik ini adalah sosok yang selalu memberikan motivasi besar bagi ujung tombak Sriwijaya FC Patrich Wanggai.

Wanita yang dipersunting Wanggai pada 14 Februari tahun lalu ini memang dikenal selalu memberikan dukungan lahir dan batin pada suaminya pada tiap pertandingan.

Wanggai sendiri mengakui kehadiran Cecilia membuatnya lebih fokus dalam berlatih dan menjadi suntikan tenaga tersendiri saat dirinya berlaga di lapangan.


2. Putri Viola Kekasih Syakir Sulaiman

Presenter bola cantik yang sempat mengaku anti berpacaran dengan pesepakbola ini ternyata tidak mampu menutup pintu hatinya untuk seorang gelandang tengah Sriwijaya FC Syakir Sulaiman.

Sempat menutup diri dari publikasi media terkait hubungan mesra mereka kini Putri Viola siap menjadi sosok wanita terdepan yang siap memberikan dukungan penuh pada Sriwijaya FC tim yang dibela tambatan hatinya Syakir Sulaiman.


3. Novalia Metiaman Istri Titus Bonai

Novalia Metiaman, wanita berkulit hitam manis ini mengaku bangga terhadap suami tercintanya Titus Bonai berhasil membawa Sriwijaya FC mencapai babak final Piala Presiden 2015.

Istri kapten Sriwijaya selalu memberikan dukungan kepada suaminya dalam setiap laga, khususnya dalam pertandingan final lusa nanti.

Penyerang asal Papua tersebut memang sempat ditarik keluar pada menit ke-75 saat bertemu Arema di semifinal kemarin.

Namun demikian Novalia berharap Tibo bisa tampil di final dan dirinya berjanji akan memberikan dukungan kepada suami dan tim yang dibelanya dari langsung tribun penonton di Stadion Utama Bung Karno lusa nanti.

"Semoga Tibo bisa cepat pulih dan tampil di final. Saya juga berharap bisa menyaksikan langsung Tibo di final," tuturnya.


4. Marita Yustika Istri Firman Utina

Wanita yang telah memberikan gelandang Persib ini dua orang anak adalah sosok yang memiliki peran besar dalam karir sepakbola seorang Firman Utina.

Ita panggilan akrab Marita Yustika ini tegas memberikan dukungan penuh kepada suaminya Firman yang ingin konsisten di karir sepakbolanya dengan meninggalkan posisi nyamannya sebagai seorang pegawai negeri sipil.

Bagi Ita, Firman adalah sosok yang humoris dan hangat dalam keluarganya meskipun saat bermain di tengah lapangan Firman lebih terlihat serius dan garang.


5. Rucika Klara Istri I Made Wirawan

Jatuh cinta pada pandangan pertama, saat pertama kali bertemu di sebuah kedai rujak di Bali, adalah awal kisah perjalanan cinta pasangan Made Wirawan dan Rucika Klara.

Setelah delapan tahun berpacaran, keduanya lantas sepakat mengucap janji setia di Batu Bulak Kangin Sukawati, Bali pada 17 Oktober 2012 silam.

Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak bernama Putu Ranwir Abhinava. Menurut Made, Istri dan anaknya ini menjadi kunci keberhasilannya di lapangan.


6. Lina Marlina istri Tantan

Wanita berjilbab ini memang dikenal gandrung terhadap olahraga sepakbola, bahkan jauh sebelum dirinya menikahi Tantan.

Lina Marlina, ibu yang telah melahirkan dua putri dari striker maung Bandung ini adalah penggemar berat Liverpool.

Lina dan Tantan menikah di tahun 2004 setelah sebelumnya sempat berpacaran selama empat tahun. Kisah perjalanan cinta mereka bermula saat keduanya aktif di Karang Taruna di kampung halamannya Desa Cikahuripan, Lembang, Bandung.

Kini mereka berdua telah dikaruniai dua orang putri cantik Dzalika Putry Septialita dan Nadhifa Putry Febrialita. Lina dan kedua putrinya adalah motivasi besar untuk seorang Tantan.

Persib BandungSriwijaya FCBobotohPiala PresidenPiala Presiden 2015

Berita Terkini