x

10 Pesepakbola Berdagu Lancip

Minggu, 8 November 2015 14:10 WIB
Editor: Ramadhan

Sejumlah pesepakbola menjadi sorotan karena memiliki skill hebat di atas lapangan. Tak hanya itu, fisik yang prima dan otot besar juga bisa menjadi pendongkrak performa. Lalu, bagaimana jika pesepakbola memiliki perawakan yang unik seperti dagu lancip?

Berikut INDOSPORT merangkum 10 pesepakbola yang memiliki keunikan dengan dagu lancip.


1. Jimmy Hill

Jimmy Hill tampak bukan seperti pesepakbola karena dagu lancipnya juga dihiasi jenggot beruban.


2. Andy Hinchcliffe

Andy Hinchcliffe menjadi salah satu pemain terburuk yang pernah mewakili Inggris. Namun, kombinasi dagu dan hidungnya yang unik dan lancip cukup menjadi daya tarik tersendiri.


3. Thomas Brolin

Kini Thomas Brolin lebih suka bermain poker. Saat masih bermain sepakbola, Brolin memiliki wajah gemuk dan lehernya tampak seperti gondok. Dagu yang dimiliki Brolin pun terlihat sangat berat karena menyatu dengan leher.


4. David Wheater

David Wheater tak hanya memiliki hidung lancip tetapi juga memiliki dagu lancip yang disempurnakan dengan belahan di dagunya.


5. Robert Huth

Robert Huth memiliki dagu yang seimbang dengan rahangnya. Namun, tetap saja dagunya terlihat sangat berat.


6. Sergio Busquets

Gelandang bertahan Barcelona ini dianggap sebagai salah satu pemain dengan kepala terpanjang saat ini. Kepala panjang Busquets ditopang dengan dagu lancip.


7. Christian Vieri

Dagu Christian Vieri ini terlihat agak bulat dan berat.


8. Ruud van Nistelrooy

Striker yang pernah memperkuat Manchester United ini tak hanya garang di dalam lapangan, namun perawakannya juga terlihat garang dengan dagu lancipnya.


9. Kyriakos Papadopoulos

Pemain muda asal Yunani ini memiliki kepala bulat dan dikombinasikan dengan dagu panjang.


10. Rodrigo Taddei

Wajah lonjong Rodrigo Taddei terlihat aneh dengan dagu lancipnya ditambah rambutnya yang terbelah menjadi dua bagian di tengah.

Ruud van NistelrooySergio BusquetsChristian VieriRobert HuthJimmy HillAndy HinchcliffeThomas BrolinDavid WheaterKyriakos PapadopoulosRodrigo Taddei

Berita Terkini