x

5 Bintang Sepakbola Pemalas di Era Liga Inggris

Senin, 16 November 2015 08:12 WIB
Editor: Ramadhan

Ketatnya Liga Primer Inggris membuat seluruh pemain yang terlibat harus berjuang ekstra keras agar bisa bersaing. Liga yang dikenal dengan jargon kick and rush ini benar-benar mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan lari pemain di setiap pertandingan.

Pemain-pemain yang tak bisa tampil maksimal akan dengan mudah tersisih dari posisi reguler timnya. Apalagi pemain yang dianggap pemalas saat bertempur di atas lapangan, tentu akan mendapatkan banyak kritikan pedas.

INDOSPORT merangkum beberapa pemain yang dianggap pemalas di pentas Liga Primer Inggris.


1. Dimitar Berbatov

Saat masih memperkuat Manchester United, Berbatov memang merupakan sosok striker yang haus gol. Namun, di sisi lain, Berbatov dianggap pemalas di pentas Liga Primer Inggris.


2. Emmanuel Adebayor

Pemain bertubuh jangkung ini memang handal dalam duel-duel udara. Namun, saat berseragam Manchester City, Adebayor dianggap sebagai pemain yang malas di Liga Primer Inggris.


3. Deco

Bermain bersama Chelsea, Deco sempat menjadi andalan lini tengah The Blues. Namun, banyak yang menganggap Deco sebagai pemain yang malas di Liga Primer Inggris.


4. Denilson

Nama Denilson tak terlalu terdengar gaungnya saat masih berseragam Arsenal. Denilson pun dicap sebagai pemain yang sangat malas di Liga Primer Inggris.


5. Nwankwo Kanu

Kanu benar-benar terlihat sebagai pemain yang malas saat masih berseragam Portsmouth.

Emmanuel AdebayorLiga Primer InggrisDimitar BerbatovDecoNwankwo KanuDenilson

Berita Terkini