x

4 Pemain Berbakat yang Hancur Bersama Madrid

Selasa, 17 November 2015 18:31 WIB
Editor: Ramadhan

Real Madrid selalu memasang target untuk membeli pemain-pemain hebat ke Santiago Bernabeu. Setiap musim, Los Blancos memiliki pemain potensial yang melimpah. Namun, tak semua pemain yang bisa unjuk gigi dan memberikan kontribusi.

Bakat dan potensi yang ada dari sejumlah pemain justru terbuang sia-sia saat berseragam Madrid. Padahal, sebelumnya mereka merupakan pemain dengan penampilan yang menjanjikan.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut INDOSPORT merangkum 4 pemain berbakat yang hancur saat bersama Real Madrid.


1. Jose Antonio Reyes (2006-2007)

Reyes dianggap sebagai salah satu penyerang paling berbakat di dunia. Pemain asal Spanyol ini memiliki kemampuan dan penyelesaian akhir yang sangat baik. Kini, di usianya yang sudah memasuki 32 tahun, Reyes bermain di Sevilla.


2. Thomas Gravesen (2005-2006)

Berseragam Everton medio 2000-2005, Gravesen benar-benar menikmati karirnya di Merseyside. Potensi hebatnya itu lah yang mendorong Real Madrid untuk berjudi pada dirinya dan mendatangkan Gravesen pada 2005-2006.

Namun, karir Gravesen tak berlangsung lama di Madrid. Ia kemudian pindah ke Celtic dan dipinjamkan kembali ke Everton.


3. Julio Baptista (2005-2008)

Sebelum pindah ke Real Madrid, Baptista merupakan pemain Sevilla dan berhasil mencetak mencetak 50 gol dalam dua musim. Baptista akhirnya bergabung bersama Madrid dengan harga 20 juta Euro pada musim panas 2005.

Datang ke Santiago Bernabeu, Baptista mengemban ekspektasi yang besar di pundaknya. Baptista harus berjuang keras di skuad Los Blancos namun ia tetap gagal karena harus bermain di luar posisi aslinya.


4. Javier Saviola (2007-2009)

Javier Saviola dianggap sebagai pemain dengan potensi besar pada masanya. Namun, saat membela Real Madrid, Saviola justru sulit berkembang. Ia kini bermain untuk River Plate.

Real MadridJavier SaviolaJulio BaptistaThomas GravesenJose Antonio Reyes

Berita Terkini