x

5 Wanita Cantik yang Buat Ronaldo Bertekuk Lutut

Senin, 7 Desember 2015 05:38 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus

Single, kaya, dan memiiki wajah yang cukup tampan membuat CR7 menjadi salah satu pria pujaan yang diingnkan banyak wanita di seluruh dunia. Bintang Real Madrid itu juga menjadi simbol lelaki idaman jutaan wanita.

Meski begitu, ternyata ada sederat wanita cantik yang mampu membuat bintang Portugal itu bertekuk lutut dan tergila-gila. Menjalin hubungan dengan banyak wanita semenjak menjadi seorang bintang lapangan terkenal, Ronaldo ternyata juga pernah diperdayai oleh wanita.

Sederet wanita dari berbagai kalangan, mulai dari selebritis, atlet, hingga sosialita ini mampu membuat Ronaldo yang dikenal sebagai playboy tak berkuitk. Berikut INDOSPORT merangkum 5 wanita yang mampu membuat sang pesepakbola tergila-gila.


1. Maria Sharapova

Tak banyak yang mengetahui jika Ronaldo pernah menjalin kasih dengen petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova. Kisah cinta yang berlangsung pada 2006 itu disebut-sebut menjadi hubungan asmara paling berpengaruh di industri olahraga karena keduanya merupakan bintang terbaik di bidang masing-masing.

Namun sayang hubungan asamara luar biasa itu harus berakhir karena mereka memutuskan untuk berpisah.


2. Imogen Thomas

Imogen Thomas menjadi terkenal semenjak menjadi bintang relity show Big Brothers Inggris pada 2008 lalu. Mantan ratu kecantikan Wales itu berhasil memikat Ronaldo dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Wanita yang juga menjalin hubungan terlarang dengan Ryan Giggs itu akhirnya resmi menjadi kekasih Ronaldo pada 2008 lalu. Meski tak pernah dikonfirmasi keduanya, namun hubungan 'putus nyambung' yang mereka jalani akhirnya harus berakhir.


3. Paris Hilton

Sosialita sekaligus selebritis Hollywood, Paris Hilton, pun tak mampu melawan pesona seorang Cristiano Ronaldo. Pada 2009, kisah cinta mereka mulai merekah, namun segera berakhir karena kesibukan Paris di jagat hiburan. Namun beberapa sumber juga menyebut jika Paris Hilton memutuskan Ronaldo karena ia merasa bintang 30 tahun itu tak cukup jantan baginya.


4. Bipasha Basu

Ronaldo membuktikan diri jika ia menyukai banyak tipe wanita dari seluruh belahan dunia. CR7 dan aktris India itu mengklaim hubungan mereka hanya sebatas teman, namun Ronaldo tampaknya tak bisa menampik pesona sang bintang Bollywood.

Foto-foto yang memperlihatkan mereka tengah menari bersama dan berciuman mesra sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu silam.


5. Irina Shayk

Irina Shayk mungkin menjadi kekasih paling serius Ronaldo yang nyaris dinikahinya jika saja mereka tak memutuskan untuk mengakhiri hubungan di tahun ini. Kapten timnas Portugal dan Irina yang merupakan model Victoria Secret itu pertama kali bertemu saat sama-sama didapuk menjadi model brand Armani pada 2010.

Keduanya pun mulai berkencan sejak sat itu. Namun sayang hubungan keduanya harus berakhir setelah lima tahun. Perselingkuhan Ronaldo disebut-sebut menjadi biang keladi bubarnya hubungan keduanya.

Real MadridCristiano RonaldoMaria SharapovaIrina ShaykParis HiltonImogen Thomas

Berita Terkini