x

9 WAGs Seksi yang Gagal Setia Pada Satu Klub

Jumat, 25 Desember 2015 13:21 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono

Kehadiran seorang WAGs (istri atau pacar) di sisi lapangan untuk mendukung pasangannya saat bertanding harus diakui cukup meramaikan geliat sepakbola.

Sensasi dan rumor yang mereka hadirkan di luar lapangan pun membuat sepakbola jadi semakin menarik.

Namun sebagai seorang istri atau pacar seorang pesepakbola mereka ternyata juga dituntut untuk loyal terhadap klub yang dibela pasangannya.

Pasalnya eksistensi mereka di sisi sang bintang kerap dijadikan ikon yang mencitrakan klub itu sendiri.

Namun seiring dinamika hubungan asmara yang mereka jalin dengan pasangan sulit untuk membuat mereka setia pada satu klub.

Dukungan yang mereka berikan cenderung lebih kepada sosok pemain yang mereka pacari atau nikahi sehingga saat hubungan itu berakhir maka berakhir pula dukungan mereka pada klub.

Juga saat sang pemain berpindah klub maka mau tidak mau sang pasangan akan memberikan dukungannnya pada klub yang dibela pasangannya.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet WAGs yang gagal setia pada sebuah klub seiring dinamika asmara yang terbangun antara mereka dan pasangannya masing-masing.


1. Lauren Pope

Model yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini mulai dikenal sebagai WAGs sepakbola saat dirinya terlibat jalinan asmara dengan John Terry di Chelsea pada tahun 2004 silam.

Namun setahun kemudian berpaling ke Peter Crouch sebelum akhirnya melabuhkan hatinya untuk Shaun Wright Philips di Manchester City.


2. Elisabetta Canalis

Aktris Italia, Elisabetta Canalis pernah menjalin hubungan serius dengan mantan striker Inter Milan, Christian Vieri selama tiga tahun.

Setelah menyangkal rumor terlibat asmara dengan Diedier Drogba Canalis terlibat jalinan kasih dengan pemain AC Parma asal Brasil yang kurang begitu terkenal, Reginaldo.


3. Danielle Lloyd

Wanita cantik kelahiran Liverpool ini tidak pernah tinggal jauh dari kota London. Namun Teddy Sheringham berhasil membawanya keluar dari London saat keduanya terlibat dalam panasnya jalinan asmara pada 2006.

Model ini kemudian jatuh ke pelukan Armand Traore di Arsenal sebelum melabuhkan hatinya pada Jermain Defoe ke Tottenham.

Tidak lama kemudian model cantik ini kembali memalingkan hatinya dan memutuskan untuk memadu kasih bersama Marcus Bent di Charlton sebelum akhirnya kembali ke Tottenham untuk bisa bermesraan dengan Jamie O’Hara.


4. Imogen Thomas

Mantan kontestan Big Brother mulai menyandang status sebagai WAGs saat dirinya menjalin asmara dengan Dwight Yorke di Birmingham City.

Setelah itu dirinya rajin bergonta-ganti pasangan yang berstatus sebagai pesepakbola mulai dari bintang Meksiko Nery Castillo di Manchester City, Danny Simpson di Man United hingga Jermain Defoe di Tottenham.


5. Aida Yespica

Mantan Miss Venezuela, Aida Yespica mulai di kenal di belantika sepakbola saat dirinya menjalin hubungan putus nyambung dengan si Raja Assist, Mesut Ozil.

Aida mulai menjalin hubungan mesra dengan Ozil saat bintang Jerman ini masih berseragam Real Madrid.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, wanita seksi ini muncul kembali dengan menggandeng gebetan barunya, gelandang bertahan Genoa, Matteo Ferrari.


6. Gemma Atkinson

Mantan model cantik yang merangkap profesi sebagai model ini termasuk tipe wanita setia saat dirinya memulai kisah cintanya bersama Marcus Bent yang menjadi bintang di Wigan Athletic.

Namun ketampanan dan keromantisan Cristiano Ronaldo ternyata berhasil menggoyahkan hatinya.

Wanita seksi ini akhirnya jatuh ke pangkuan Ronaldo pada 2007 saat bintang Real Madrid ini masih berseragam merah Manchester United.


7. Analicia Chaves

Analicia Chaves merupakan salah satu wanita seksi yang paling diburu para pesepakbola untuk dijadikan gebetan.

Sempat menjalin hubungan percintaan dengan bintang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, saat ini Chaves mulai membuka kisah cinta barunya bersama bintang Real Madrid, Karim Benzema.


8. Anara Atanes

Model cantik Anara Atanes mulai mencuat namanya di belantika sepakbola Eropa ketika dirinya menjalin asmara dengan gelandang sayap Manchester United Kieran Richardson.

Namun kisah kasih asmara mereka tidak berjalan lama, Atanes berpaling ke pelukan Freddie Ljungberg dan ikut hijrah ke Arsenal.

Putus dari Freddie Ljungberg, model yang memiliki bibir sensual ini melabuhkan hatinya kepada bintang Manchester City, Samir Nasri pada tahun 2013 setelah sebelumnya gencar diisukan bergonta-ganti pasangan yang juga berstatus sebagai pesepakbola.


9. Melissa Satta

Presenter stasiun TV Italia berdarah Amerika ini telah menjalin hubungan asmara dengan Christian Vieri selama lima tahun dari 2006 hingga 2011.

Namun di saat karier Vieri mulai redup wanita cantik ini mencampakkannya dan berpaling ke pangkuan pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng. 

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaBrasilManchester CityKarim BenzemaInter MilanKevin-Prince BoatengSamir NasriParmaJermain DefoeChristian VieriFredrik Ljungberg

Berita Terkini