x

10 Pesepakbola yang Siap Ramaikan Bursa Transfer Musim Dingin 2016

Senin, 28 Desember 2015 14:33 WIB
Editor: Randy Prasatya

Liga Primer Inggris dikenal sebagai liga yang paling banyak memilik uang. Perputaran bisnis sepakbola di sana juga sangat menggiurkan. Para klub jarang sekali berpikir panjang dalam hal menggeluarkan uang dengan jumlah besar.

Pada jendela transfer musim dingin 2016 nanti, diperkirakan banyak klub-klub melakukan perekrutan pemain, seperti Liverpool, Man United hingga Tottenham Hotspur.

Berikut ini INDOSPORT akan merangkum 10 nama pemain yang akan meramaikan bursa transfer musim dingin 2016 di Liga Primer Inggris.


1. Yoshinori Muto

Pemain FSV Mainz 05 ini dikabarkan telah menjadi pemain incaran Man United. Bahkan, pria asal Jepang itu siap diboyong dengan harga yang mahal.

Jika Muto berhasil didapatkan Setan Merah, dia akan menjadi pesaing Wayne Rooney dan Anthony Martial.


2. Saido Mane

Musim ini Mane bermain sangat baik bersama Southampton. Dia merupakan pemain yang dapat merepotkan lawan melalui sisi lapangan.

Atas hal tersebut, Setan Merah juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Senegal tersebut.


3. Marko Grujic

Gelandang Red Star Belgrade ini dikabarkan tengah menjadi incaran Liverpool. Pria 19 tahun ini diyakini akan dapat berkontribusi dengan baik di bawah arahan Jurgen Klopp.


4. Calum Chambers

Solidnya penampilan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal, membuat Chambers kesulitan mendapatkan kesempatan bermain.

Untuk terus dapat mendapatkan jam terbang, sudah sepatutnya pria 20 tahun itu beralih ke klub lain yang dapat menjamin menit bermain, seperti Southampton, klub lamanya.


5. Saido Berahino

Penyerang 22 tahun milik West Bromwich Albion ini telah menjadi incaran Tottenham Hotspur guna memperketa persaingan di lini depan. Jika pemain ini berhasil didatangkan, sudah selayaknya Harry Kane terus berkembang.


6. Jamie Vardy

Top skor sementara Liga Primer Inggris ini sedang banyak diburu klub-klub kaya raya di Inggris. Chelsea yang tengah terpuruk kini dikabarkan menjadi penawar terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.


7. Mathieu Debuchy

Setelah cedera yang cukup panjang di Arsenal, Debuchy sangat kesulitan kembali menunjukan penampilan terbaiknya untuk Meriam London.

Agar dapat kembali menunjukan penampilan terbaiknya, sudah sepatutnya Debuchy angkat kaki dari Emirates Stadium dan mencoba pertimbangkan tawaran West Bromwich Albion.


8. Andros Townsend

Pemain sayap kanan Tottenham Hotspur ini sedang kesulitan menembus skuat inti tim. Untuk terus menjaga masa depan kariernya, Towensend sudah sepatutnya pertimbangkan tawaran Aston Villa dan Newcastle United.


9. Marco Sportiello

Akhir-akhir ini banyak klub Liga Inggris yang gemar merekrut pemain dari Liga Italia. Setelah dikabarkan merekrut Juan Iturbe dari AS Roma, kini Bournemouth dikabarkan ingin mendatangkan penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello.


10. Javier Hernandez

Arsene Wenger dikabarkan sedang mempertimbangkan membuat tawaran yang mengejutkan untuk Javier Hernandez. Penyerang asal Meksiko itu sejauh ini belum genap satu musim memperkuat Bayer Leverkusen.

Mathieu DebuchySaido BerahinoYoshinori MutoCalum ChambersSaido ManeJamie VardyMarco Sportiello

Berita Terkini