x

3 Sisi Lain Felipe Anderson, Brazilian yang Diincar Man United

Senin, 11 Januari 2016 12:10 WIB
Editor: Galih Prasetyo

Pemain berusia 22 tahun kelahiran Brasil, Felipe Anderson jadi buah bibir pemberitaan media di Inggris. Pasalnya pemain yang membela Lazio ini tengah didekati serius oleh Man United di bursa transfer Januari. 

Man United kabarnya siap gelontorkan dana sebesar 35juta poundsterling demi dapatkan jasa pemain bernomor punggung 10 tersebut. 

Terkait skill dan visi misinya dalam bermain sepakbola memang sudah tidak diragukan lagi. Anderson memiliki agresifitas yang mumpuni untuk bisa bermain di liga Inggris. 

Meski begitu tak banyak yang mengetahui sisi lain dari seorang Felipe Anderson. Berikut INDOSPORT berikan ulasannya untuk pembaca setia: 


1. Dewasa

Felipe Anderson

Meski baru berusia 22 tahun, sosok Anderson memiliki sifat yang sangat dewasa. Ia tak seperti pemuda pada umumnya, ia sangat menyukai anak-anak kecil. 

Hal ini bisa dilihat dari akun Instagram pribadi miliknya @f_andersoon, banyak foto yang ia unggah saat bermain dengan para keponakannya. 

Ia juga termasuk sosok pesepakbola yang sangat sayang keluarga. Di akun @f_andersoon banyak juga foto saat Anderson bersama kakak perempuan dan ibunda tercinta. 

Selain itu, eks pemain Santos ini ialah tipikal pemain Brasil yang taat pada agama. Melihat gayanya saat mencetak gol seperti mengingatkan kita pada sosok Kaka merayakan gol, yakni mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke atas untuk bersyukur kepada Tuhan. 


2. Penyuka Tato

Felipe Anderson

Felipe Anderson memiliki kesukaan pada seni rajam tubuh atau tato. Hampir diseluruh bagian tubuhnya dipenuhi denga gambar tato yang penuh dengan makna. 

Salah satu tempat tato yang sering ia kunjungi ialah galeri tato yang terkenal di Roma, Italia, 'Nautica Tatto'. 

Anderson memiliki hubungan persahabatan dengan pemilik gerai tato tersebut, Adao Rosa. Tak heran jika kemudian, Anderson sering memposting foto di Instagram untuk membantu promosi gerai tato miliknya sahabatnya tersebut. 


3. Jomblo?

Felipe Anderson

Memiliki wajah khas orang Amerika Latin dengan berewok yang mengelilingi dagunya tentu membuat sosok Felipe Anderson digila-gilai banyak wanita. 

Namun sepertinya para kaum Hawa harus gigit jari, pasalnya setelah banyak disebut belum memiliki pasangan, Anderson sempat memposting foto saat ia merayakan ulang tahun seorang wanita cantik berambut pirang. 

Usut punya usut ternyata perempuan itu ialah kekasih dari Anderson. Belum diketahui identitas perempuan yang disebut Anderson sebagai 'Cinta dalam hidup saya'. Anderson ternyata memiliki hal yang hampir sama dengan seorang Kaka, jarang mempublish kemesraan dirinya dengan kekasih hati di ruang publik. 

Bursa TransferManchester UnitedFelipe AndersonLiga Primer Inggris

Berita Terkini