x

Bonucci Tak Akan Ikut Conte ke Chelsea

Selasa, 29 Maret 2016 06:31 WIB
Editor: Ramadhan

Leonardo Bonucci mengaku bahwa dirinya tak mungkin mengikuti jejak mantan pelatihnya, Antonio Conte yang diklaim akan melatih Chelsea musim depan. Bonucci justru menyatakan kesetiaannya kepada Juventus dan bahwa ia sudah menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri.

Bonucci memang santer dikabarkan akan hengkang dari Juventus menuju Stamford Bridge. Apalagi Conte, yang merupakan mantan pelatih Bonucci di Juventus dikabarkan akan mengambil alih kursi kepelatihan di skuat utama The Blues.


Leonardo Bonucci saat membela Juventus

Conte memang menyatakan bahwa ia akan berhenti melatih tim nasional Italia setelah gelaran Euro 2016 Prancis. Soal klub yang akan ia tangani sebenarnya masih belum pasti. Namun, media Inggris mengklaim bahwa Conte sudah menggelar pembicaraan soal kesepakatan dengan Chelsea.

Conte yang akan kembali melatih klub pun dikabarkan sangat berminat mendatangkan sejumlah anak asuhnya di Juventus untuk memperkuat skuat utamanya nanti.


Antonio Conte saat masih menjadi pelatih Juventus

“Jika saya mengikuti Conte, maka saya hanya akan seperti mendapatkan kenikmatan saja,” kata Bonucci seperti dilansir Goal.

“Saya tidak tahu kemana dia (Conte) akan pergi musim depan, tapi saya sudah menandatangani kontrak baru dengan Juventus dan saya hanya berpikir tentang Bianconeri,” tegasnya.

Bursa TransferChelseaJuventusAntonio ConteLeonardo Bonucci

Berita Terkini