x

Wonderkid Schalke: Mimpi Saya Main di Barcelona

Minggu, 10 April 2016 14:02 WIB
Editor: Ramadhan

Leroy Sane menyatakan bahwa mimpinya adalah bisa bermain untuk klub besar seperti Barcelona. Sane yang saat ini merupakan pemain Schalke terus tampil baik di Bundesliga Jerman dan ingin meniti karier di luar negeri suatu saat nanti.

Meski memiliki harapan tinggi, pemain yang beroperasi di sector sayap ini tetap merasa senang dengan keberadaannya saat ini yakni di Schalke. Putra mantan pesepakbola Senegal, Souleymane Sane ini sebenarnya juga masuk dalam pantauan Barcelona.

Kepada media Jerman, Bild, jelang laga melawan Borussia Dortmund, Sane menyatakan bahwa masa depan jangka pendeknya adalah tetap bersama Schalke. Namun, ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain di Barcelona suatu hari nanti.

“Ketika saya berbicara dengan ayah saya, dia selalu memberitahu saya bahwa itu baik bagi saya untuk bermain dengan Schalke,” kata Leroy Sane seperti dilansir Sport.


Wonderkid Schalke, Leroy Sane saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions musim lalu

“Bukan rahasia bahwa beberapa waktu di masa depan saya ingin bermain di luar negeri dan di klub yang bahkan lebih besar dari Schalke. Sebagian besar dari semuanya adalah di Barca, bahkan sebagai anak kecil, itu klub impian saya,” pungkasnya.

“Saya pikir musim depan saya akan bermain di Schalke,” tambahnya.

Leroy Sane bergabung dengan tim utama Schalke pada 2014 silam. Sejak bergabung hingga saat ini, Sane sudah tampil dalam 37 pertandingan dan mencetak 8 gol.

BarcelonaSchalke 04Leroy Sane

Berita Terkini